Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Dikawal Ketat Polres Toba Di Kantor KPU

Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Dikawal Ketat Polres Toba Di Kantor KPU

Hendri
By -
0

Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Dikawal Ketat Polres Toba Di Kantor KPU

Bicaranews.com | TOBA - Polres Toba melakukan pengamanan aksi Unjuk rasa (Unras) Damai dari Forum Peduli Masyarakat Toba (FPMT) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, Senin (9/1/2024)

Setibanya di kantor KPU dan Bawaslu Toba, Forum Peduli Masyarakat Toba di sambut hangat oleh Ketua KPU Toba Sugar Sibarani bersama Komisioner KPU dan Ketua Bawaslu Toba Sahat Sibarani beserta anggota Bawaslu. 

Dalam aksi unjuk rasa ini, Koordinator Aksi dari Forum Peduli Masyarakat Toba Franky Silitonga menyampaikan aspirasi sambil membacakan tuntutan kepada KPU dan Bawaslu Kabupaten Toba

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K melalui Kapolsek Balige Iptu Slamet Pasaribu mengatakan melaksanakan giat pengamanan unras di depan kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Toba, sekaligus kita memberikan himbauan kamtibmas kepada Forum Peduli Masyarakat Toba yang sedang melakukan unras.

“Sementara kegiatan unras di KPU Kabupaten Toba berjalan aman dan kondusif. Selain itu kita juga mengajak kepada Forum Peduli Masyarakat Toba untuk ikut menjaga kondusifitas dan kemanan serta menjaga ketertiban dalam melakukan aksi unras,” ujar Kapolsek. 

Hadir dalam giat pengamanan unras di kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Toba, Kapolsek Balige Iptu Slamet Pasaribu, Kasat Samapta Polres Toba AKP Dimun Hutauruk, Kabag Log Polres Toba AKP Sintong Simanjuntak, Kasat Binmas Polres Toba Iptu Nelson Aritonang, 1 Pleton Dalmas Polres Toba dan 30 Aksi Unras dari Forum Peduli Masyarakat Toba. (Humas Polres Toba/Maruli/NS)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)