Pengurus Baru DPC Gerindra Humbahas Dilantik, Sabam Rajagukguk: Gerindra Menang, Prabowo Presiden!

Pengurus Baru DPC Gerindra Humbahas Dilantik, Sabam Rajagukguk: Gerindra Menang, Prabowo Presiden!

Redaksi
By -
0




Pemkab Humbahas


Bicaranews.com | HUMBAHAS - Wasekjend DPP Partai Gerindra, Sabam Rajagukguk bersama Ketua DPD Gerindra Sumut H.Gus Irawan Pasaribu melantik kepengurusan baru DPC Gerindra Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Kamis (18/1/2024).


Pelantikan tersebut dilaksanakan diruang HKBP Pargodungan, Dolok Sanggul yang dihadiri 10 PAC, Simpatisan, ranting dan sayap partai Gerindra TIDAR Humbahas.


Adapun Pengurus DPC Gerindra Humbahas yang dilantik yakni Ketua, Dr.Hendri Tumbur Simamora,SE,M.Si. Sekretaris, Darwin Marbun ,A.Md dan Bendahara, Indra Nainggolan,S,Sos,M.SP.


"Untuk seluruh pengurus DPC yang baru dilantik dn seluruh PAC, ranting, simpatisan dn sayap partai ,teruslah bergerak, ambil simpatik masyarakat, karena berdasarkan survei partai Gerindra dan Prabowo Gibran sudah unggul di Humbahas, pastikan kemenangan besar untuk partai Gerindra dipileg dan Prabowo-Gibran menang satu putaran di pilpres," jelas Sabam kepada seluruh pengurus.


Sabam juga mengingatkan kepada seluruh pengurus bahwa 2024 DPC Gerindra Humbang Hasundutan  supaya siap siap untuk mengahadapi pilkada, maka bergeraklah dan tetap turun kebawah untuk mengambil hati masyarakat.


Ketua DPD Gerindra Sumut H.gus Irawan Pasaribu juga ikut menyampaikan selamat mengemban tugas baru kepada pengurus DPC Gerindra Humbahas yang baru dilantik. "Bahwa Gerindra dan Prabowo adalah penerus bapak presiden Jokowidodo dan kita harus tetap berkampnye dan bergerak dengan cara elegan ,kibarkan seluruh panji panji partai diseluruh pelosok Humbang Hasundutan, bahwa target kita adalah satu putaran," ungkapnya.


Dan beliau juga meminta doa dan dukungan masyarakat Humbang Hasundutan untuk bersama sama mendukung H.gus Irawan Pasaribu duduk di Senayan bersama sabam Rajagukguk. "Jika tidak memilih saya maka pilihlah Sabam Rajagukguk, jika tidak memilih sabam Rajagukguk maka pilih saya,"tegas Gus Irawan sambil tertawa dihadapan ribuan massa yang hadir. 


Ketua DPC Gerindra terpilih Dr.hendri Tumbur Simamora,SE,M.Si  juga menyampaikan terimakasih kepada kader dan seluruh masyarakat. Ia berjanji akan menjalankan amanah ini secara jujur, transparan dan juga konsisten untuk membesarkan partai Gerindra di Kabupaten Humbahas.


"Kepengurusan ini bukanlah hal yang mudah tetapi saya berjanji akan menjalankan amanah ini secara jujur, transparan dan juga konsisten untuk membesarkan partai Gerindra di Kabupaten Humbang Hasundutan ini," sebutnya.


"Terimakasih kepada Wasekjend DPP Gerindra Sabam Rajagukguk yang telah memberikan dukungan dan semangat hingga bisa hadir dan berdiri ditengah tengah ini dengan semangat yang luar biasa, dan tidak lupa juga dia berterima kasih kepada ketua DPD Sumut H.Gus Irawan Pasaribu yang telah mempercayakan partai ini untuk saya nahkodai di Kabupaten Humbahas," sambungnya.


Turut hadir dalam pelantikan DPC Gerindra tersebut , tokoh masyarakat LADN,Tokoh agama ,ormas ,OKP, Polres dan 1.600 simpatisan masyarakat pendukung. (t/Chamberra)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)