Libur Tahun Baru, Volume Kendaraan Di Toba Ramai

Libur Tahun Baru, Volume Kendaraan Di Toba Ramai

Hendri
By -
0

Libur Tahun Baru, Volume Kendaraan Di Toba Ramai

Bicaranews.com | TOBA - Memasuki  Libur Awal Tahun Baru 2024, arus kendaraan di Kabupaten Toba mulai terpantau meningkat di sepanjang jalan.

Pantauan dilapangan, Senin (1/1/2024) arus kendaraan dari Porsea, Simpang Silimbat, Laguboti Dan Balige volume kendaraan terpantau ramai. Banyak pengendara melakukan perjalanan menuju ke rumah sanak saudara dan berlibur ke tempat wisata Pantai yang ada di Kabupaten Toba ini

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K Melalui Kasi Humas Polres Toba AKP Bungaran Samosir mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh personel Polres Toba dan petugas gabungan itu, sebagai bentuk memberikan pengabdian dan pelayaanan kepada masyarakat, Senin (1/1/2023)

“Kegiatan pengaturan memang di setiap hari kami lakukan, upaya yang dilakukan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat. Jadi di saat ini di hari libur tahun baru kegiatan ini akan kami tingkatkan,” ucapnya

Pengaturan lalu lintas dilaksanakan oleh personil Pos Pam dan Pos Yan yang melaksanakan pengamanan ops lilin Toba 2023 untuk memperlihatkan kepada warga masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun personil Kepolisian selalu ada ditengah tengah warga masyarakat untuk selalu melindungi, mengayomi serta melayani.

"Di sela-sela melakukan pengaturan lalu lintas, personil pos Pam dan pos Yan juga dengan tidak bosannya tetap memberikan imbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu berhati-hati saat berkendara di jalan raya," jelasnya. 

"Kegiatan pengaturan lalu lintas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terutama para pengguna jalan raya yang akan melaksanakan arus balik dan libur tahun baru 2023 di kabupaten Toba," pungkasnya. (Bn).


Pewarta : Maruli Sihombing

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)