Perayaan Malam Tahun Baru di Kota Medan Nyaman, Aman dan Kondusif

Perayaan Malam Tahun Baru di Kota Medan Nyaman, Aman dan Kondusif

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com | MEDAN - Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengatakan pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru di Kota Medan, Sumatera Utara, berjalan lancar, aman, nyaman dan kondusif.

"Saya mengucapkan selamat menyambut Tahun Baru 2024. Mari Kita songsong perjalanan pengabdian kita di Tahun 2024 dengan penuh optimisme," katanya, Senin (1/1).

Agung mengungkapkan, dengan semangat soliditas dan sinergitas serta tanggung jawab yang tinggi diharapkan dapat meraih capaian kinerja yang lebih baik lagi dari Tahun 2023.

"Ada banyak hal harus kita kerjakan di awal Tahun 2024, sehingga saya harap seluruh personel dapat mempersiapkan diri dan melaksanakan tugas dengan baik," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumut juga memberikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat karena ikut mewujudkan situasi kamtibmas di Sumatera Utara selama 2023 tetap terjaga aman dan kondusif.

"Tentunya kamtibmas kondusif harus terus kita jaga. Sehingga perekonomian di 2024 semakin meningkat," pungkasnya. (t/Bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)