Kapolres Langkat Melaksanakan Apel Kenaikan Pangkat Jajaran Polres Langkat

Kapolres Langkat Melaksanakan Apel Kenaikan Pangkat Jajaran Polres Langkat

Hendri
By -
0

Kapolres Langkat Melaksanakan Apel Kenaikan Pangkat Jajaran Polres Langkat
Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND. Barus Sampaikan Pesan Kapolres Langkat (31/12/2023)
Bicaranews.com | LANGKAT - Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK SH MH melaksanakan upacara kenaikan pangkat Perwira, Bintara, PNS Polri di Jajaran Polres Langkat, bertempat di Lapangan Jananuraga Polres Langkat di Stabat, Minggu (31/12/2023) Pukul 16.00 Wib.

Upacara kenaikan pangkat tersebut di pimpin oleh Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND. Barus, SIK. SH. MM yang dihadiri Kabag dan PJU Polres Langkat serta Katua Bhayangkari Cabang Langkat Ny Widya Faisal bersama pengurus Cabang Bhayangkari Langkat.

Adapun personil Polres Langkat yang naik pangkat satu tingkat pada periode 1 Januari 2024 berjumlah 60 orang yang teridiri dari Kenaikan Pangkat Pengabdian yaitu AKP ke Kompol 2 personil, Iptu ke AKP 1 personil dan Aiptu ke Ipda 3 personil.

Kemudian kenaikan pangkat reguler dari Iptu ke AKP 5 personil, Ipda ke Iptu 10 personil, Aipda ke Aiptu 13 personil, Bripka ke Aipda 3 personil, Brigadir ke Bripka 5 personil, Briptu ke Brigadir 16 personil, Bripda ke Briptu 1 personil dan PNS Polri 1 personil.

Dalam amanat tertulis Kapolres Langkat, Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND. Barus, SIK. SH. MM menyebutkan," bahwa kenaikan pangkat bukanlah hak mutlak yang melekat, akan tetapi merupakan penghargaan berdasarkan penilaian dan pemenuhan periode waktu tertentu.

Polres Langkat
Para Pejabat Personil Polres Langkat Yang Naik Pangkat Setingkat Tahun 2023
Oleh karenanya, setiap kenaikan pangkat akan diikuti dengan tuntutan peningkatan kinerja, rasa tanggung jawab yang perlu terus saudara perhatikan. Jangan sampai saudara yang menerima kenaikan pangkat saat ini 31/12/2023, kedepan justru menunjukan kinerja dan tanggung jawab yang menurun. 

"Hal itu akan mencederai pengusulan kenaikan pangkat saudara selanjutnya," sebutnya.

Perlu saudara pahami bahwa, kedepan tuntutan akan pelaksanaan tugas kepolisian semakin meningkat dan komplek. Dimana saat ini kita sedang melaksanakan operasi lilin Toba 2023 dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Untuk itu, Kapolres Langkat memerintahkan kepada seluruh Jajaran untuk melakukan pengamanan kegiatan ibadah, dan kegiatan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. (Bn)


Pewarta : H. Simare - mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)