Kapolsek AKP Daniel Aritonang Turun Pantau Kamtibmas Di Pasar Tradisional Porsea

Kapolsek AKP Daniel Aritonang Turun Pantau Kamtibmas Di Pasar Tradisional Porsea

Hendri
By -
0

Kapolsek AKP Daniel Aritonang Turun Pantau Kamtibmas di Pasar Tradisional Porsea

Bicaranews.com | TOBA - Kapolsek Porsea AKP Daniel Aritonang bersama dengan personil Polsek Porsea turun langsung ke pasar tradisional porsea melihat aktivitas masyarakat penjual serta antisipasi gangguan kamtibmas.

Kegiatan patroli dialogis dan berintraksi langsung kepada para pedagang yang dilaksanakan oleh Kapolsek bersama anggota Bripka Derlan Sianturi dan Briptu Hermanto Siagian  Bhabinkamtibamas polsek porsea pada Selasa, (9/1/2024).

Disela - sela patroli yang dilaksanakan personil Bhabinkamtibmas  berbelanja kepada pedagang karna melihat situasi para pembeli belum ada, personil memberikan rezeki pertama kepada pedagang. 

Personil polsek porsea merasa perlunya berbagi dengan cara membeli dagangannya kata Hermanto saat ditanya kasi humas.

Dalam kegiatan patroli tersebut Kapolsek dan personil bhabinkamtibmas menyampaikan arahan dan imbauan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban saat melaksanakan kegiatan berdagangnya.

Dan juga perlu diingat sebentar lagi kita  menghadapi pemilu 2024 pada 14 Pebruari 2024 mari kita sukses kan, jangan mudah terprovokasi terhadap isu yang tidak benar dari orang yang tidak bertanggungjawab kata Derlan sianturi bhabinkamtibmas porsea. (Humas Polres Toba/NS)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)