Arus Balik Padat, Kendaraan Dari Parapat - Pematangsiantar Merayap

Arus Balik Padat, Kendaraan Dari Parapat - Pematangsiantar Merayap

Hendri
By -
0

Arus Balik Padat, Kendaraan Dari Parapat - Pematangsiantar Merayap

Bicaranews.com | SIMALUNGUN - Situasi arus balik usai libur Tahun Baru 2024 di jalan besar Sidamanik-Simarimbun Kabupaten Simalungun terpantau padat merayap. Ribuan kendaraan melaju dengan pelan melintasi jalur menuju Kota Pematangsiantar, Senin (1/1/2024).

Pantauan di lokasi mulai pukul 18.50 WIB memperlihatkan jalur lintasan pemudik yang datang dari arah Sidamanik menuju Pematangsiantar macet panjang. Bahkan nyaris tidak bergerak.

Kepadatan kendaraan itu sudah dimulai dari Tigabolon hingga Simarimbun yang mencapai jarak belasan kilometer.

Sergio salah satu pengendara roda dua usai melakukan perjalanan mudik dan akan kembali ke Kota Medan mengaku tidak heran atas kondisi arus lalu lintas di jalan besar Sidamanik-Simarimbun yang kerap macet setiap kali libur hari besar.

Menurutnya, dengan banyaknya kendaraan yang melintasi jalan ini, seharusnya menjadi perhatian serius untuk lebih meningkatkan status jalan besar Sidamanik. Mengingat jalan ini sudah menjadi tujuan wisatawan yang ingin berkunjung ke Danau Toba.

"Seharusnya, ini harus menjadi perhatian pemerintah, karena setiap tahunnya jalan ini pasti macet total," ungkapnya. (t/Bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)