5 Guru SMK Siantar Yang Tewas Kecelakaan Di Simalungun Hendak Melayat

5 Guru SMK Siantar Yang Tewas Kecelakaan Di Simalungun Hendak Melayat

Hendri
By -
0



5 Guru SMK Siantar yang Tewas Kecelakaan Di Simalungun Hendak Melayat


Bicaranews.com | SIANTAR - Lima guru SMK Negeri 1 Siantar, Simalungun, Sumatera Utara, tewas dalam kecelakaan di Jalan Siantar-Simalungun Km 24-25, Dusun Bulu Pange, Kelurahan Merek Raya, Simalungun, Rabu (24/1/2024) siang. Kepala SMK Negeri 1 Siantar, M Syahrizal Damanik menjelaskan, kelima korban merupakan anggota rombongan yang hendak melayat ke rumah duka dari seorang guru di Raya Usang, Kabupaten Simalungun. 


Rombongan berangkat sekitar pukul 01.30 wib. Dalam perjalanan, mobil bernomor polisi BK 9957 yang di diduga mengalami rem blong. 


Selain menabrak, fosu juga menimpa mobil yang dinaiki para guru. Diketahui lima guru yang meninggal itu duduk di posisi belakang mobil yang ditimpa truk. "Jadi guru-guru yang melayat ini pengurus sosial kekeluargaan sekolah dan guru yang sedang tidak ada jam belajarnya pada hari itu, " kata Syahrizal, Kamis (25/1/2024). Kelima guru yang tewas merupakan guru kelas X, X dan XII. Kelimanya bernama Sri Welpeni Purba (56) PNS warga Kabupaten Simalungun, guru seni budaya, dan Rosemian Gultom (55), PNS asal Kabupaten Simalungun, guru pendidikan agama Kristen. 


Kemudian, Elpine Simanjuntak (55) warga Kabupaten Simalungun, guru bahasa Inggris tidak tetap, Sri Juni Eva Saragih (52) warga kota Pematangsiantar yang merupakan guru matematika (GTT), dan Surti Togatorop (28) warga Kabupaten Humbahas. 


Selain lima guru, kecelakaan ini juga merenggut nyawa seorang penumpang mobil pikap bernopol BK 8060 TQ bernama Hari Pardede (24) yang juga di tabrak Fuso. (Komp/Bn) 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)