Penuh Sukacita, Kapolres Hadiri Perayaan Natal Polres Humbahas

Penuh Sukacita, Kapolres Hadiri Perayaan Natal Polres Humbahas

Hendri
By -
0

Penuh Sukacita, Kapolres Hadiri Perayaan Natal Polres Humbahas

Bicaranews.com | HUMBAHAS - Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) rayakan Natal Bersama di Gereja HKBP Doloksanggul Kota, Kecamatan Dolok sanggul Kabupaten Humbahas, Minggu (17/12/2023). Dengan tema “Kemuliaan Bagi Allah Dan Damai Sejahtera Di Bumi” 

Perayaan Natal yang penuh sukacita tersebut, dihadiri Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto S.H, S.I.K, M.H., Waka polres Humbang Hasundutan Kompol Briston A Munte Carlo Napitupulu S.T., S.I.K, Pdt A.A.Z. Sihite, M.Th para PJU dan para personil. Serta tampak juga Bupati Dosmar Banjar Nahor SE dan Ketua FKUB Humbahas.

Perayaan Natal yang dihadiri sekitar 500 orang itu dimulai dengan acara ibadah Natal yang dilanjutkan dengan penampilan liturgi anak-anak dan Vokal Grup Ibu Bhayangkari Polres Humbang Hasundutan.

Dalam sambutannya Kapolres Humbahas mengucapkan selamat merayakan hari Natal kepada seluruh personil Polres Humbang Hasundutan yang merayakannya dan jamaat Gereja HKBP Doloksanggul Kota yang berhadir.

“Selamat merayakan Hari Natal tahun 2023 buat kita semua. Semoga dengan Natal tahun ini kita mendapat kemuliaan dan Kedamaian dengan tugas-tugas yang kita jalankan demi Negara dan bangsa. Dengan semangat kerendahan hati menyambut Kelahiran Kristus melalui pesan Polri Presisi, berintegritas, mengasihi, dan melayani guna mewujudkan pemilu damai menuju Indonesia Maju," ucap AKBP Hary.

Acara juga di isi dengan liturgi para PJU Polres Humbahas, koor dan menghidupkan lilin natal yang diawali pendeta, Kompol Briston A Munte Carlo, ST SIK dan PJU lainnya yang dilanjutkan dengan acara makan bersama sebagai bentuk suka cita dalam kebersamaan kasih dalam menyambut perayaan Natal Tahun 2023. (Bn)


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)