Keluarga Besar Rutan IIB Tarutung Rayakan Natal Dengan penuh Sukacita

Keluarga Besar Rutan IIB Tarutung Rayakan Natal Dengan penuh Sukacita

Hendri
By -
0

Keluarga Besar Rutan IIB Tarutung Rayakan Natal Dengan penuh Sukacita

Bicaranews.com | TARUTUNG - Perayaan Natal Keluarga Besar Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tarutung berlangsung meriah dan penuh sukacita. Acara ibadah Natal dilaksanakan di lapangan serbaguna Rutan, Sabtu (16/12/2023).

Acara Natal tersebut mengusung tema "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi (Lukas 2:14) dan Sub Tema"Dengan semangat Natal ini, keluarga besar rumah tahanan Negara Kelas IIB Tarutung memuji dan memuliakan Allah yang memberikan damai sejahtera di bumi diantara manusia yang berkenan kepadaNya", 

Perayaan natal ini diikuti oleh seluruh pegawai, warga binaan, serta tamu undangan. Turut hadir dalam acara natal tersebut adalah Kepala Rutan Kelas IIB Humbang Hasundutan, Sahat Parulian Sihombing serta seluruh tim pelayanan yang melayani dalam kegiatan pembinaan kepribadian di Rutan Tarutung. 

Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung, Ismet Sitorus mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia natal tahun 2023 yang telah bekerja sama dalam menyukseskan perayaan Natal keluarga besar rutan Kelas IIB dapat terlaksana dengan baik.

Ismet Sitorus juga menyampaikan kepada Petugas dan WBP dapat selalu memberikan pelayanan terbaik bagi Tuhan dan selalu memiliki semangat untuk memuji dan memuliakan Allah yang memberikan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepadaNya. (Humas Lapas/David)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)