Kapolres Toba Bersama Ibu Bhayangkari Kunjungi Pos PAM dan Pos Yan Natal Dan Tahun Baru 2024

Kapolres Toba Bersama Ibu Bhayangkari Kunjungi Pos PAM dan Pos Yan Natal Dan Tahun Baru 2024

Hendri
By -
0

Kapolres Toba Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Toba Mengunjungi Pos Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2024

Bicaranews.com | TOBA - Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH,S.IK. didampingi Ketua Bhayangkari cabang Toba Ny. Sheila Yoshepin Wahyu Indrajaya beserta ibu Bhayangkari mengunjungi Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Wilayah Hukum Polres Toba, Jumat (29/12/2023) sekira pukul 10.00 Wib

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres dan Ketua Bhayangkari cabang Toba memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman kepada Anggota yang bertugas. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada personel yang sedang menjalankan tugas.

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH, S.IK., saat di temui awak media mengatakan bahwa kegiatan pemberian bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian dari pimpinan dan Bhayangkari kepada seluruh personel gabungan yang terlibat langsung pada operasi lilin Toba 2023.

Selain untuk melihat langsung personel gabungan yang sedang menjalankan tugas, dengan adanya bingkisan diharapkan akan memberikan semangat kepada seluruh personel dalam melaksanakan tugas selama berlangsungnya operasi lilin Toba 2023, ujarnya.

“Terimaksih seluruh pihak yang sudah berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan pos pelayanan dan pos pengamanan baik dari unsur TNI, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, dan seluruh unsur masyarakat yang sudah membantu,” ungkapnya.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh personel yang berada di pos pam dan pos yan, agar tetap selalu waspada dan berikan pelayanan yang terbaik kepada para pemudik.

“Bila ada pemudik yang mampir dan bertanya di pos pam dan pos yan, harus dijawab dengan sopan dan santun. Serta ingatkan kepada para pemudik bila lelah harus beristirahat dan jangan memaksakan diri karena ada Keluarga yang menunggu,” jelasnya.

Kapolres juga mengingatkan agar selama melaksanakan operasi Lllin, niatkan di dalam hati para personel untuk bekerja secara tulus dan ikhlas. (Humas Polres Toba / Ns)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)