GMNI Sumut Laksanakan Bakti Sosial Pembagian Sembako

GMNI Sumut Laksanakan Bakti Sosial Pembagian Sembako

Hendri
By -
0

GMNI Sumut Laksanakan Bakti Sosial Pembagian Sembako

Bicaranews.com | MEDAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GMNI Sumatera Utara (Sumut) berkolaborasi dengan Kepolisian Daerah Sumatera Utara memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu pada 24-27 Desember 2023.

Daniel Sigalingging selaku Ketua DPD GMNI Sumut mengatakan bahwa bansos yang disalurkan berjumlah ratusan dalam rangka membagikan kasih natal dan semangat menyongsong tahun baru bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Ada ratusan paket bansos yang kita salurkan, di beberapa titik di Sumatera Utara. Semoga bansos ini dapat berguna bagi masyakat, terutama yang sedang mengalami banjir di beberapa tempat dikarenakan tingginya intensitas hujan. Kita langsung sambangi rumah masyarakat door to door, memastikan bantuan langsung tersalur ke tangan yang tepat dan yang sangat membutuhkan," Ujar Daniel.

Daniel berharap kegiatan kolaborasi dengan polda seperti ini dapat terus berjalan kedepannya sehingga masyarakat dapat merasakan sentuhan langsung kepedulian aparat penegak hukum di tengah-tengah mereka. 

"Saya memandang Kapolda Sumut sangat humanis dan memiliki kepekaaan sosial yang sangat tinggi bagi masyarakat. Semoga Bapak Kapolda Sumut selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Kami juga berharap acara positif seperti ini dapat terus bersama dijalankan kedepannya agar semakin banyak masyarakat yang terbantu," kata Daniel

Bapak Panggabean selaku salah satu masyarakat penerima bansos mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diterima tersebut." Terimakasih banyak kepada Kapolda Sumut dan GMNI Sumut. Bagi saya dan keluarga yang bergantung hidup dari narik becak bantuan ini sangat berarti buat kami. Makasih pak makasih," ucapnya penuh haru. (t/bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)