Pengurus IPPB Menggelar HUT Ke II IPPB Tahun 2023

Pengurus IPPB Menggelar HUT Ke II IPPB Tahun 2023

Hendri
By -
0

IPPB tahun 2023
Ketua IPPB Iswanto Saat Menyampaikan Visi Dan Misi Organisasi Kepada Undangan
Bicaranews.com | PANGKALAN BRANDAN - Pengurus Ikatan Peduli Pangkalan Brandan (IPPB) menggelar Hari Ulang Tahun yang ke - II IPPB tahun 2023 dengan Tema" Dari Brandan Untuk Brandan " bertempat di Kantor DPP IPPB Jalan Besitang Alur Dua, Kelurahan Alur Dua Baru, Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Senin (13/11/2023) Pukul.10.00 Wib.

Dalam HUT IPPB ke II tahun 2023, Ketua IPPB Iswanto mengucapkan terima kasihnya kepada Satria Dimas Agustiansyah (Sadgim) selaku Penasehat IPPB, atas perhatian dan kontribusi yang diberikannya selama ini.

Dimana, sampai saat ini Ikatan Peduli Pangkalan Brandan (IPPB) masih berjalan sesuai yang diharapkan oleh seluruh pengurus. 

"Penasehat IPPB saat ini tidak berdomisili di Pangkalan Brandan, namun jiwa sosialnya masih dikenang oleh masyarakat di wilayah Teluk Aru," sebutnya.

"Tanpa dorongan dan bantuan yang diberikan oleh donatur Satria Dimas Agustiansyah. Mungkin IPPB tak akan lebih dikenal oleh masyarakat. Oleh karena berkat Do'a rekan - rekan sekalian, beliau selalu sehat walafiat dan panjang umur di tanah perantauannya (negeri seberang).

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pengurus IPPB yang selama ini, kita telah bersama - sama untuk membesarkan organisasi yang kita cintai ini.

IPPB tahun 2023
Usai HUT Ke II IPPB, Pengurus Foto Bareng Bersama
Dalam suka dan duka kita sudah lalui, " Alhamdulillah " Dua tahun berdiri IPPB kita masih tetap solid," ucap Iswanto.

Oleh karenanya, di HUT IPPB ke II tahun, dukungan dari masyarakat Pangkalan Brandan, untuk memberikan masukan serta motivasi agar organisasi IPPB kedepannya jauh lebih baik lagi.

Kita ketahui dari tema yang kita buat hari ini memiliki makna yaitu," apa yang telah kita raih selama ini akan tetap kita persembahkan untuk kebaikan, demi kemajuan masyarakat Pangkalan Brandan," imbuh Iswanto.

Terlihat, seluruh pengurus IPPB dengan Ketua saling bertukar cendra mata (kado) sembari mengucapkan "Selamat Ulang Tahun yang ke II IPPB tahun 2023. Suasana terlihat haru, aman secara kekeluargaan.

Dipenghujung acara, pengurus IPPB memberikan bantuan 100 paket sembako terhadap kaum duafa dan warga kurang mampu. Selain itu, menyerahkan bantuan STB, Rescocer dan voucher belanja untuk 100 orang. (Bn)


Pewarta : H. Simare-mare



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)