Polres Toba Amankan Seorang ASN Diduga Terlibat Narkoba

Polres Toba Amankan Seorang ASN Diduga Terlibat Narkoba

Hendri
By -
0

Polres Toba

Bicaranews.com | TOBA - Satres Narkoba Polres Toba amankan seorang Aparatus Sipil Negara (ASN) berinisial ISLT (25) dari kediamannya di Jalan Pardede Onan Gang Cemara, Kelurahan Pardede Onan, Kecamatan Balige Kabupaten Toba, Sabtu (21/10/2023).

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.I.K melui Kasat Narkoba Polres Toba AKP Yugun BM Sibagariang SH, yang di realese Kasi Humas Polres Toba AKP Bungaran Samosir, Rabu (25/10/2023) menyampaikan bahwa pada Sabtu (21/10/2023) sekira pukul 01.00 WIB, Tim Satnarkoba Polres Toba sedang melakukan penyelidikan peredaran narkotika di sekitar Balige.

Kemudian petugas mencurigai pelaku yang diduga ada kaitan dengan narkotika jenis sabu sehingga anggota Satnarkoba mengamankan pelaku di dalam ruang tamu rumah tempat tinggalnya di Jalan Pardede Onan, Gang Cemara, Kelurahan Pardede Onan Kecamatan Balige Kabupaten Toba.

Dari dalam ruang tamu, petugas mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) paket / plastik klip ukuran kecil berisi diduga narkotika jenis sabu berat bersih / Netto 0,08 Gram, 2 (dua) buah kemasan aqua botol terhubung dengan sedotan, dan 1 (satu) buah kaca pirex yang masih bersih

“Pelaku dan barang bukti diamankan ke Polres Toba guna dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut,” pungkas Bungaran Samosir. (Bn)


Pewarta : Humas/Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)