Tim Audit BPK RI Perwakilan Provsu Tiba Di Kantor Bupati Humbahas

Tim Audit BPK RI Perwakilan Provsu Tiba Di Kantor Bupati Humbahas

Hendri
By -
0

Tiim Audit ke Humbahas

Bicaranews.com | HUMBAHAS - Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) Dosmar Banjarnahor, SE menerima Exit Meeting oleh Tim Auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara, Rabu (25/10/2023) di Ruang Kerja Bupati Humbang Hasundutan, Perkantoran Bukit Inspirasi Doloksanggul.

Exit Meeting tersebut adalah dalam rangka1 menyampaikan pelaksanaan pendahuluan Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu (PDTT) atas belanja daerah dan kepatuhan atas pengadaan barang dan jasa Kabupaten Humbahas TA. 2023 yang dilakukan BPK RI Perwakilan Provsu di Kabupaten Humbang Hasundutan sejak tanggal 8 Oktober 2023.

Bupati Dosmar Banjarnahor, SE dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada tim Audit BPK RI Perwakilan Provsu karena sudah  melaksanakan pemeriksaan pendahuluan atas pengadaan barang dan jasa Tahun Anggaran 2023 pada Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan dan apa yang menjadi hasil dari pemeriksaan pendahuluan atas pengadaan barang dan jasa tahun Anggaran 2023 ini akan menjadi bahan diskusi dan perbaikan serius bagi kami kedepan.

Sementara itu, pengendali teknis Ahmad Fadli menyampaikan terimakasih kepada Bupati Humbang Hasundutan dan jajarannya yang telah menfasilitasi tim audit BPK RI dengan dukungan teknis, data dan dokumen selama pemeriksaan di  Kabupaten Humbang Hasundutan sehingga dapat berjalan lancar. 

Seperti diketahui, BPK RI Perwakilan Sumut melaksanakan tugas pemeriksaan selama 20 hari. Pemeriksaan tersebut akan berakhir tanggal 27 Oktober 2023. (Bn)


Pewarta : Kominfo/Maruli

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)