Bupati Karo Tandatangani Serah Terima Pembangunan Broncaptering dan Jaringan Perpipaan SPAM Desa Barung Kersap

Bupati Karo Tandatangani Serah Terima Pembangunan Broncaptering dan Jaringan Perpipaan SPAM Desa Barung Kersap

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com|KABANJAHE - Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang tandatangani serah terima pembangunan Broncaptering Kap. 2,5/detik dan jaringan perpipaan SPAM Desa Barung Kersap, Kecamatan Munte, Kabupaten Karo pada Tahun Anggaran 2022 di Ruang Rapat Lt. 2 Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumatera Utara, Jl. Sisingamangaraja KM. 7 No. 99 Harjosari II Medan Amplas Kota Medan, Jumat (13/10/2023). 

Penandatanganan serah terima dilaksanakan Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sumatera Utara, Syafriel Tansier, ST  kepada Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang. 

Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sumatera Utara, Syafriel Tansier, ST. MT, menyampaikan terimakasih kepada Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang yang sudah hadir untuk melakukan penandatanganan serah terima aset BMN dan pengelolaan antara Pemerintah Kabupaten Karo dengan Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. 

"Semoga hasil pekerjaan yang telah selesai, bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Desa Barung Kersap," ungkap Kepala BPPW. 

Kepala BPPW, Syafriel Tansier, ST. MT juga menambahkan agar terus mendukung kegiatan infrastruktur di Kabupaten Karo khususnya kegiatan bidang Cipta Karya yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. 

Menanggapi yang disampaikan Kepala BPPW Sumut, Bupati Karo Menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kementerian PUPR khususnya Dirjen Cipta Karya melalui BPPW Sumatera Utara yang telah menyelesaikan pembangunan Broncaptering Kap. 2,5/detik dan jaringan perpipaan SPAM Desa Barung Kersap, Kecamatan Munte.

" Saya  menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan rasa terimakasih kepada Kementerian PUPR Dirjen Cipta Karya khususnya pada BPPW Sumatera Utara yang telah menyelesaikan pembangunan Broncaptering Kap. 2,5/detik dan jaringan perpipaan SPAM Desa Barung Kersap, Kecamatan Munte, inilah yang selama ini ditunggu masyarakat kiranya BPPW Sumatera Utara dapat terus membantu pembangunan jaringan perpipaan SPAM di Kabupaten Karo dan terimakasih atas kerjasama yang baik," ujar Bupati Karo .

Ikut mendampingi Bupati Karo, Kepala Bappedalitbang Kab. Karo, Ir. Nasib Sianturi, M.Si, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kab. Karo, Edward Pontianus Sinulingga, ST serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab.Karo Natanail Perangin-angin, SH, M.A.P. (Dsikof)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)