BREAKING NEWS ! Toko Sugeng Martubung Terbakar

BREAKING NEWS ! Toko Sugeng Martubung Terbakar

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com|MARTUBUNG – Toko Sugeng Martubung tepatnya di Jalan Pasar 7 Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan dilalap sijago merah, Minggu (15/10/2023) sekira pukul 19.40 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, Namun akibat amukan sijago merah itu menyebabkan kerugian ditaksir miliaran rupiah.

Amatan dilapangan, Peristiwa kebakaran itu membuat warga heboh. Para warga disekitar berbondong-bondong untuk melihat kobaran api sehingga jalan menjadi macet.

Dari keterangan yang diperoleh, sebelumnya pemilik toko Sugeng berteriak minta tolong kepada warga kalau ada api didalam tempatnya berjualan.

Warga sekitar yang mendengar teriakan korban berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, namun lantaran banyaknya bahan yang muda terbakar membuat api semakin membesar.

Warga sempat kewalahan memadamkan api, lantaran sempat terjadi ledakan dari dalam toko yang berasal dari tabung gas yang dijual korban.

Api baru bisa dipadamkan dua jam kemudian setelah delapan unit mobil dinas kebakaran milik Pemko Medan turun kelokasi.

Semetara itu, terlihat dilokasi petugas Polsek Labuhan melakukan olah TKP dilokasi kebakaran dan memasang garis polisi.(t/bn)




Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)