Besok Pilkades Serentak Di Toba, Kapolres Turunkan 259 Personil Untuk Pengamanan

Besok Pilkades Serentak Di Toba, Kapolres Turunkan 259 Personil Untuk Pengamanan

Hendri
By -
0

Polres Toba

Bicaranews.com | TOBA - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di wilayah Kabupaten Toba akan dilaksanakan besok Kamis (19/10/2023) di 87 desa.

Kapolres Toba AKBP Taufik Hidayat Thayeb SH, S.I.k sebagai Penanggungjawab Operasi (Penjab Ops) memberangkatkan para personil atau pergeseran pasukan (serpas) ke desa-desa yang melaksanakan pengamanan Pilkades, Rabu (18/10/2023) di lapangan apel Polres Toba.

Kapolres melepas 259 personil dalam pengamanan pemilihan kepala desa di 87 desa yang berada di kabupaten toba yang terdiri satuan Brigadir Mobil (Brimob) sebanyak 31 personil, satuan samapta Polres Taput sebanyak 25 personil, satuan samapta polres Samosir sebanyak 14 personil, satuan samapta polres Humbahas sebanyak 15 personil yang merupakan BKO dan selebihnya dari Polres Toba sekitar 164 personil.

Dalam apel yang dilaksanakan Kapolres Toba memberikan atensi kepada seluruh personil yang tersprint menyampaikan sebagai atensi Upayakan setelah selesai apel ini langsung turun ke desa yang sudah diploting, pastikan sudah berdiri tempat pemungutan suara(TPS), dan yang penting amankan kotak yang berisi kertas suara. 

"Untuk itu saya berharap personil sudah sampai ke desa dan lakukan koordinasi dan imbaun serta cooling system untuk mendinginkan suasana di desa dan bila ada kendela secepatnya disampaikan kepada perwira pengedali (Padal)," ungkap Taufiq.

Diakhir arahannya, Kapolres mengingatkan semua personil melaksanakan tugas dengan penuh ke iklasan dan tanggung jawab seperti motto "Bersama Kita Pasti Bisa". Saya ingatkan kepada semua yang melaksanakan tugas agar semua kegiatan atau tahapan pilkades berjalan dengan aman dan kondusif," tutupnya. (Humas Polres Toba) 


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)