Anggota DPRD Dairi Meninggal di Mobil yang Terparkir di Pinggir Jalan

Anggota DPRD Dairi Meninggal di Mobil yang Terparkir di Pinggir Jalan

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com|Dairi - Anggota DPRD Dairi dari Partai Hanura, Manat Sigalingging ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya. Manat ditemukan dalam kondisi tak bernyawa terduduk di dalam mobil yang terparkir di pinggir jalan di Sidikalang, Dairi.

"Iya kemarin meninggalnya," kata Ketua Komisi II DPRD Dairi Nasib Marudur Sihombing, Selasa (10/10/2023) dikutip dari detikcom.

"Kalau informasi yang saya dengar itu meninggalnya di mobil saat parkir di pinggir jalan di Sidikalang, kondisi dia sedang duduk di dalam mobil," sebutnya.

Manat diketahui sudah sejak lama mengalami gangguan kesehatan. Namun, Nasib tidak mengetahui apa sakit yang diidap oleh Manat.

"Gimana bilangnya ya, dulu pun sudah tahu kita dia itu kurang sehat, cuman penyakitnya nggak tahu kita apa," ucapnya.

Saat ini, jenazah Manat sudah berada di rumah duka. Prosesi adat akan dilakukan sebelum Manat dimakamkan. "Kalau saya dapat informasi hari Kamis adatnya, kalau orang Toba kan ada adatnya," ujarnya.

Manat merupakan anggota DPRD Dairi selama 2 periode terakhir. Sosok Manat dikenal rajin dalam menghadiri rapat-rapat di DPRD Dairi.

"Kebetulan kan kami paling bertemu di rapat-rapat paripurna, komisi kami tidak sama, yang pasti kalau ada rapat-rapat paripurna rajin," tutupnya.(dtc)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)