Sesosok Mayat Pria Ditemukan Warga Tergantung Di Pohon

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Warga Tergantung Di Pohon

Hendri
By -
0

Polsek Pangkalan Susu
Mayat Sahri Saat Ditemukan Warga Tergantung Di Pohon
Bicaranews.com | PANGKALAN SUSU - Sesosok mayat pria ditemukan warga tergantung dengan seutas tali disebuah pohon, diduga bunuh diri di Dusun V Abdi Desa Paya Tampak Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Selasa (10/10/2023) Pukul 17.30 Wib.

Kapolsek Pangkalan Susu AKP Zul Iskandar Ginting SH melalui Kasi Humas Polres Langkat menyebutkan," dari keterangan saksi M.Jamal dan Gansar Suprianto adanya menemukan mayat yang tergantung di sebuah pohon.

Atas info tersebut, Kapolsek Pangkalan Susu memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Suprianto SH dan anggota untuk melakukan cek ke TKP. Sesampainya dilokasi ternyata benar bahwa seorang laki-laki tergantung kondisinya mulai membusuk.

Setelah dilakukan penyelidikan ternyata korban tersebut bernama Sahri alias batak (38) Warga Dusun II Citra Desa Sei Siur Pangkalan Susu. Kemudian tim mengevakuasi mayat tersebut dan membawanya ke RS Bhayangkara untuk keperluan otopsi," kata Kasi Humas.

Polsek Pangkalan Susu
Mayat Sahri Saat Ditemukan Warga Tergantung Di Pohon
Dari keterangan isterinya (Minarti) waktu itu hari Rabu tanggal 4 Oktober 2023 Pukul 04.00 Wib. Suaminya tersebut masih sempat bicara dengan isterinya dan memberi pesan " mau pulang" namun tidak mengerti apa maksud ucapan itu," lanjutnya.

Setelah tanggal 4 Oktober 2023 suaminya pergi/keluar dari rumah, sementara isteri tetap menunggu hingga melakukan pencarian beberapa hari namun tidak kunjung ditemukan.

Belakangan diketahui bahwa suaminya telah tergantung di sebuah pohon," ujar AKP Yudianto. (Bn)


Pewarta : H. Simare - mare

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)