Tim InJourney Bersama Pemkab Samosir Survey Lokasi Aquabike World Championship

Tim InJourney Bersama Pemkab Samosir Survey Lokasi Aquabike World Championship

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com|SAMOSIR - Tim InJourney melakukan survey lokasi pelaksanaan event Aquabike didampingi Asisten III Waston Simbolon, SAB Hut Isasar Simbolon, Sekban Bappedalitbang Parsaoran Rumapea di Kawasan Water Front City Pangururan, Rabu (11/10/2023).

Rico dari InJourney bersama timnya bersama tim Pemkab Samosir meninjau beberapa lokasi mulai area race village, survey LCT/Barge and crew boat/passenger ship untuk crew, survey kantong parkir dan beberapa titik lainnya yang diperlukan. Tim InJourney juga melakukan pengukuran dan pemetaan lokasi terkait penyelenggaraan event  termasuk area tribun Presiden. 

Event Aquabike akan berlangsung mulai tanggal 22-26 November 2023 dan direncanakan event di Samosir akan dihadiri oleh Presiden. Rico menyampaikan, pembalap dari berbagai negara akan hadir dan menginap di Samosir. 

Asisten III, Waston Simbolon berharap tahapan persiapan event Aquabike dapat terlaksana dengan baik. Untuk kehadiran para pembalap yang berketepatan hari Rabu (pajak besar), Waston mengatakan akan dibahas untuk mengganti hari pekan (Onan) sehingga tidak mengganggu perekonomian masyarakat. 

Waston berharap penataan kawasan Water front city dapat diselesaikan tepat waktu untuk kelancaran penyelenggaraan event bertaraf internasional ini.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)