Wali Kota Amir Hamzah Ajak Masyarakat Majukan Olahraga di Kota Binjai

Wali Kota Amir Hamzah Ajak Masyarakat Majukan Olahraga di Kota Binjai

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com|BINJAI - Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah, MAP buka Turnamen Sepak Bola U-17 Piala Badan Bela Negara FKPPI Kota Binjai Tahun 2023 di Stadion Binjai, Jalan Olahraga, Kelurahan Timbang Langkat, Minggu (10/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Binjai mengajak seluruh audiens yang hadir untuk turut menjaga dan setia pada sapta marga sebagai doktrin prajurit TNI,  serta tribrata dan catur prasetya sebagai doktrin anggota Polri, dalam menghadapi berbagai tantangan yang mencoba memecah belah bangsa.

"Saya menyambut baik dan sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan yang baik ini, hal ini juga merupakan salah satu cara dalam memajukan olahraga," ucapnya. 

Wali Kota menambahkan, turnamen ini diharapkan dapat mempererat rasa persatuan dan kesatuan, juga sebagai  ajang dalam menyeleksi bibit-bibit atlet sepak bola u-17 dalam mewakili kota Binjai pada tingkat yang lebih tinggi lagi.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Binjai juga mengucapkan terima kasih kepada semua insan olahraga dan masyarakat yang selama ini telah bersama-sama dalam upaya-upaya memajukan olahraga khususnya di kota Binjai, baik untuk olahraga prestasi, olahraga pendidikan, maupun olahraga masyarakat serta untuk rekan-rekan panitia FKPPI kota Binjai.

"Hari ini saya mengajak saudara-saudara pengurus organisasi FKPPI Kota Binjai untuk berkomitmen, kita bisa membangun kota ini dengan baik," tegasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Shah Alam Putra, perwakilan Kapolres Kota Binjai, perwakilan Dandim 0203/Langkat, Ketua Askot PSSI Kota Binjai Andi Frandora Nasution, KadisPora Kota Binjai Iwan Setiawan, Kadis Kominfo Kota Binjai Sofyan Siregar, Camat Binjai Timur, Ketua Badan Bela Negara kota Binjai, Ketua FKPPI Kota Binjai, serta para peserta turnamen sepak bola u-17 Piala Badan Bela Negara FKPPI kota Binjai.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)