HUT Satuan Lalulintas ke-68, Polres Humbahas Laksanakan Olahraga Bersama

HUT Satuan Lalulintas ke-68, Polres Humbahas Laksanakan Olahraga Bersama

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com|HUMBAHAS - Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) dan jajaran laksanakan olahraga bersama di lapangan apel Mapolres Humbahas. Sabtu (9/9/2023). Dipimpin langsung oleh Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Hary Ardianto SH, SIK, MH.

Olah raga bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Satuan Lalulintas ke-68 yang bertemakan "Moderenisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju".

Kegiatan  diawali dengan peregangan dan kemudian dilanjutkan lari kecil dengan route Mapolres, Jalan Siborong-borong - Doloksanggul menuju simpang Pergaulan Lintongnihuta dan kembali ke Mapolres setelah itu di lanjutkan dengan senam erobik di lapangan Mapolres Humbahas.

Tak hanya itu, setelah kegiatan olahraga selesai di laksanakan, dilanjutkan dengan kegiatan santai, makan bersama dengan duduk di bawah di halaman Mapolres humbahas bersama seluruh anggota sehingga menambah kebahagiaan dan keakraban antara pimpinan dan anggota.

Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto mengatakan bahwa kegiatan seperti ini adalah cara yang baik untuk mempererat hubungan antara personil Polres Humbahas, Polsek, dan ASN, serta meningkatkan semangat kebersamaan di antara personil.

"Ini adalah cara Kita untuk tetap solid dan menambah semangat kepada seluruh personil untuk menjalankan tugas sebagai anggota Polrim Selain itu, kegiatan ini juga mendorong semua personil untuk menjalani gaya hidup aktif dan sehat," ucap AKBP Hary Ardianto.

Kapolres juga menambahkan Kegiatan ini diharapkan menjadi tradisi yang dapat memperkuat ikatan antara personil Polres Humbahas sambil tetap mempromosikan pola hidup sehat melalui olahraga.

"Dirgahayu Polantas yang ke-68 Moderenisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju," tutup Kapolres. (Humas)

Pewarta: Maruli

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)