Kecamatan Lubuk Pakam Terbaik Tingkat Deli Serdang 2023, Bupati: Layak Terbaik di Sumut

Kecamatan Lubuk Pakam Terbaik Tingkat Deli Serdang 2023, Bupati: Layak Terbaik di Sumut

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com|DELISERDANG - Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang ditetapkan menjadi kecamatan terbaik melalui evaluasi kinerja kecamatan di Kabupaten Deli Serdang Tahun 2023 dan berhak mengikuti Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Sumatera Utara (Sumut) mewakili Kabupaten Deli Serdang.

Seperti diketuhui, Kecamatan Lubuk Pakam sudah banyak mendapat prestasi di tingkat lokal maupun nasional. Salah satunya adalah mendapat Piala Adipura Kategori Kota Kecil dari Menteri Lingkungan Hidup Tahun 2022. Kecamatan Lubuk Pakam juga sudah 16 kali berhasil meraih Piala Adipura, mulai tahun 1995. Dan tahun ini akan mengikuti penyelenggaraan Adipura Kencana.

Atas prestasi itu, Bupati Deli Serdang, H. Ashari Tambunan menyampaikan apresiasi kepada Camat Lubuk Pakam, Lurah dan Kepala Desa atas kerja keras mereka. Bupati juga berharap Kecamatan Lubuk Pakam dapat menjadi Kecamatan yang terbaik di tingkat Provinsi Sumatera Utara.

"Saya berkesempatan berbicara dengan masyarakat Lubuk Pakam. Mereka bertanya kepada saya, kenapa masih dinilai Pak? Saya bilang ya memang begitu. Saya sudah keliling kemana-mana, kayaknya memang Lubuk Pakam inilah yang terbaik di Sumatera Utara. Kata orang itu Pak. Saya bilang ke ibu-ibu, saya pun sependapat," ujarnya.

"Kepada Pak Camat bersama Kepala Desa dan Lurah terima kasih sudah bekerja keras, mudah-mudahan harapan kita tersampaikan. Tapi itulah gambaran betapa masyarakat Lubuk Pakam sangat menginginkan pengakuan atas hal-hal baik yang sudah mereka lakukan selama ini," sebut Ashari Tambunan dalam pidatonya pada Penilaian dan Pembinaan Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023 di Convention Hall Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Rabu (13/9/2023).(BN)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)