Kapolres Toba Ajak Warga Kecamatan Silaen Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pilkades

Kapolres Toba Ajak Warga Kecamatan Silaen Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pilkades

Hendri
By -
0

Kapolres Toba Kunker Ke Polsek Silaen

Bicaranews.com | TOBA - Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH SIK menghimbau masyarakat Kecamatan Silaen agar tetap menjaga situasi Kamtibmas dan tetap menjaga stamina dan kesehatan jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada Oktober 2023.

Hal itu disampaikan Kapolres saat melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Silaen yang dihadiri elemen masyarakat, Kamis (24/8/2023).

"Menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas dalam menjelang pilkades dan menciptakan pilkades yang aman dan sejuk. Tetap menjaga stamina dan kesehatan karena pada bulan Oktober 2023 di Kecamatan Silaen Akan Melaksanakan PILKADES," ucapnya.

Selain itu, Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat bersama-sama mencegah kenakalan remaja dan tidak terlibat dalam kasus perjudian serta hal-hal yang dapat merugikan orang lain.

Kapolres Toba Kunker ke Polsek Silaen

"Kita sesama umat manusia saling menghargai sesama umat beragama dan tidak ada membeda bedakan agama karena agama itu semua sama sesuai dengan keyakinan masing masing dan kita sebagai manusia jangan pernah lelah menjadi orang baik karena orang baik itu membuka rejeki kita masing-masing," ucap Taufiq.

Selain itu, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb juga berpesan kepada seluruh anggota yang bertugas di Polsek Silaen agar terus berpedoman dengan tugas pokok Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. 

"Saya juga berharap agar masyarakat dan Personil menjauhkan segala jenis bentuk narkoba, karena sebagai anggota Polri kita sudah diberi amanat yakni pelayan dan pelindung dan pengayom masyarakat. Teruslah melakukan penyuluhan tentang kekerasan terhadap anak / kejahatan seksual atau cabul," tegasnya.

Sebelumnya, kunjungan kerja Kapolres Toba ke Mapolsek Silaen disambut dengan  pemberian ulos oleh tokoh masyarakat. Dalam kunjungan itu turut hadir Pejabat Utama Polres Toba, Danramil 14 Silaen, Camat Silaen dan Sigumpar, Para Kades se-Kecamatan Silaen dan Sigumpar, Ketua PPK, Panwas, P2KD se-Kecamatan Silaen / Sigumpar. (t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)