Camat Medan Deli Instruksikan Seluruh Jajaran Menjalankan 5 Program Prioritas Walikota

Camat Medan Deli Instruksikan Seluruh Jajaran Menjalankan 5 Program Prioritas Walikota

Redaksi
By -
0

Indra  Utama, S.STP, M.Si

Bicaranews.com|Medan Deli - Sesuai dengan amanah Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, SE. MM, Camat Medan Deli Indra  Utama, S.STP, M.Si menginstruksikan kepada seluruh jajaran ASN, PHL & Kepala Lingkungan se-Kecamata Medan Deli agar senantiasa menjalankan 5 program proritas Wali Kota Medan.

"Kepada seluruh jajaran diharapkan agar senan tiasa menjaga dan meningkatkan semangat pengabdian dalam melaksanakan tugas mulai dari pelayanan masyarakat dan selain itu kecamatan memiliki program baru yaitu PULSAH (Kumpul Sampah Untuk Sedekah)," ungkap Indra  Utama, S.STP, M.Si saat memimpin apel Pagi yang bertempat di halaman kantor Camat, Senin (21/8/2023)

Camat Medan Deli juga mengistruksikan seluruh jajaran agar membawa sampah terpilah dari rumah setiap Senin dan hasilnya akan disedekahkan bagi warga tidak mampu. 

"Kita juga meminta kepada seluruh jajaran agar membawa sampah terpilah ke kantor Camat setiap Senin. Hasil dari sampah yang terkumpul, nantinya akan disumbangkan kepada warga kurang mampu," imbuh Camat.

Apel dihadiri oleh Sekretaris Camat Medan Deli, Kasi Kasi dan ASN se-Kecamatan Medan Deli, Lurah dan PHL  Kecamatana serta Kepala Lingkungan Se-Kecamatan Medan Deli.(bn)

Pewarta : Manurung/Hutabarat

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)