Ketua IPPB Apresiasi Polsek Pangkalan Brandan

Ketua IPPB Apresiasi Polsek Pangkalan Brandan

Hendri
By -
0

HUT Polri Iswanto Ketua IPPB Berikan Tumpeng Kepada Waka Polsek Pangkalan Brandan
Bicaranews.com | PANGKALAN BRANDAN - HUT Bhayangkara yang ke 77 ucapan papan bunga pun terlihat menghiasi di sepanjang jalan lintas maupun di halaman Mapolsek Pangkalan Brandan Resort Langkat, Sabtu (1/7/2023) Pukul 12.00 Wib.

Tidak ketinggalan juga Ketua Ikatan Peduli Pangkalan Brandan (IPPB) turut memberikan papan bunga ucapan, selamat HUT Bhayangkara yang ke 77 buat seluruh personil Polsek Pangkalan Brandan yang bertugas.

Ada dari forkopincam, instansi swasta, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Pengusaha hingga masyarakat umum.

Bahkan Ketua IPPB Iswanto dan pengurus ikut memberikan semangat dan menyampaikan nasi tumpeng di HUT Bhayangkara Polri. Nasi Tumpeng ini sebagai simbol kecintaan IPPB terhadap Polsek Pangkalan Brandan.

Iswanto juga sangat mengapresiasi Polsek Pangkalan Brandan yang peduli terhadap masyarakat yang Presisi, mampu mengemban tugas untuk keamanan dan ketertiban umum di wilayah hukumnya. 

Sekali lagi kami ucapkan selamat atas kinerja Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Chandra Sihombing, SH MH beserta anggotanya, yang selalu sigap dan mengayomi masyarakat Pangkalan Brandan," ujar Iswanto. 

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Chandra yang diwakili oleh Waka Polsek Iptu Rajendra Kusuma mengucapkan terima kasih terhadap semua pihak yang telah memberikan papan bunga. 

Terlebih kepada pengurus (IPPB) sudah dua kali berturut - turut menyampaikan apresiasinya terhadap Polsek Pangkalan Brandan," katanya singkat. (Bn) 

Pewarta : H Simare - mare

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)