Bus Trans Metro Deli Terbalik di Medan Deli, Ini Penyebabnya!

Bus Trans Metro Deli Terbalik di Medan Deli, Ini Penyebabnya!

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Bus Metro Deli terbalik di Jalan Yos Sudarso, Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Medan. Kondisi bus dengan plat BK 7637 UA pun mengalami kerusakan akibat terbalik. Tampak kaca bagian depan pecah, Kamis (6/7/2023).

Polsek Medan Labuhan mengungkapkan penyebab bus Trans Metro Deli terbalik di Jalan KL Yos Sudarso, Medan. Bus itu terbalik hingga rusak parah usai ditabrak truk

"Awalnya ada truk berplat BK 8633 DT datang dari arah Belawan menuju Medan. Sedangkan, bus Trans Metro Deli BK 7637 UA datang dari arah Medan menuju arah Belawan," kata Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, AKP Hidayat Hasibuan, Jumat (7/7/2023).

Sesampainya di lokasi kejadian, truk itu banting setir ke kanan karena di depannya ada truk lain yang berhenti.

"Lalu, truk BK 8633 DT ini menabrak pembatas jalan. Kemudian menabrak bus Trans Metro Deli," ucapnya.

Ia menyampaikan akibat kejadian itu bus Metro Deli mengalami kerusakan parah. "Kaca bagian depan pecah, spion kiri pecah, body bagian kiri pecah," katanya.

Sedangkan truk yang menabrak mengalami kerusakan di dan lampu depan sebelah kanan pecah, serta bumper bagian depan penyok. Dia mengutarakan saat kejadian pengemudi truk langsung melarikan diri.

"Kalau sopir bus Metro Deli, Igjan Ritonga tidak mengalami luka. Sedangkan penumpang bus, seorang mahasiswa Anne Novita Manik (26) sempat tidak sadarkan diri dan dibawa ke RS TNI AL Belawan," ucapnya.

"Tapi setelah di RS, Anne ini langsung sadarkan diri dan akhirnya dibawa pulang ke kediamannya. Selain itu, untuk truk tersebut kita amankan di Polsek," tutupnya.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)