Sesosok Mayat Wanita Ditemukan Membusuk Di Perkebunan Ubi Dusun i Kecamatan Tebing Tinggi Serdang Bedagai

Sesosok Mayat Wanita Ditemukan Membusuk Di Perkebunan Ubi Dusun i Kecamatan Tebing Tinggi Serdang Bedagai

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TEBING TINGGI - Sesosok mayat wanita ditemukan membusuk di perkebunan ubi di Dusun I,Desa Kuta Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai. Penemuan mayat awal kali ditemukan petani yang mencium aroma tak sedap.

Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi AKP Junisar Silalahi mengatakan, saat ditemukan pada Selasa (6/6/2023), kondisi jasad sudah dalam kondisi membusuk dan sulit dikenali.

"Jadi saat itu tempat istirahat, dengan samar-samar saya mencium aroma bau busuk. Setelah dilihat ternyata ada jasad namun kondisinya sudah membusuk," kata Junisar, Rabu (7/6/2023).

Adapun ciri ciri korban mengenakan tas kecil berwarna biru tua dan sandal jepit warna putih merk swallow dan tidak mengenakan baju.

Selain itu juga ditemukan sepeda motor milik korban yang terparkir tak jauh dari lokasi penemu mayat.

Setelah dilakukan evakuasi terhadap jenazah keluarga korban mendatangi Polres Tebingtinggi untuk melaporkan adanya salah satu keluarganya yang telah hilang sejak tiga minggu lalu.

Dari keterangan keluarga, polisi kemudian mendapati identitas korban.

"Dari keterangan keluarga yang datang kemudian baru diketahui identitas korban bernama Sugiarti dan memang dari keterangan keluarga korban sudah menghilang sejak tiga minggu lalu," ujar dia.

Kata Junisar terkahir kali korban menghubungi keluarga pada 22 Mei 2023 lalu. Sebelum meninggal rumah korban mengatakan akan menemui seorang wanita untuk mencari perkerjaan.

Namun korban tidak pernah kembali ke rumah hingga ditemukan meninggal dunia. Polisi pun masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab pasti tewasnya korban.

"Masih dalam proses penyelidikan untuk mencari tahu penyebab pasti kematian tersebut," tutup Junisar. (t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)