Pelaksanaan Sholat Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M Rutan Balige Kanwil Kemenkumham Sumut

Pelaksanaan Sholat Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M Rutan Balige Kanwil Kemenkumham Sumut

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | BALIGE - Warga Binaan Muslim bersama jajaran Petugas Muslim laksanaan Sholat Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M yang bertempat di lapangan upacara Rutan Balige. Bersinergi dengan Kemenag, selaku Khatib/Imam dalam Sholat Idul Adha yaitu Ustadz Ali Hamzani Hasibuan S.Pd.I dari Kemenag Toba Samosir. (29/6/2023)

Pelaksanaan Sholat Idul Adha dimulai pukul 07.00 WIB yang diikuti oleh seluruh Warga Binaan Muslim bersama-sama dengan jajaran Petugas beragama Islam yang tak segan-segan melaksanakan Sholat berjamaah bersama Warga Binaan Rutan Balige.

Sholat Idul Adha berlangsung dengan khusyuk, aman, dan kondusif. Ustadz Ali Hamzani Hasibuan sampaikan ceramah setelah pelaksanaan Sholat Idul Adha mengingatkan bahwa Hari Raya Idul Adha merupakan hari istimewa yang di mana Allah SWT memberikan keberkahan lewat ibadah haji dan qurban di mana Ibadah Qurban merupakan tolak ukur cinta seorang hamba kepada Allah SWT.

Seusai pelaksanaan Sholat Idul Adha, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Edison Tambunan didampingi Petugas Pengamanan sampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H kepada Warga Binaan. Tak lupa Ka.KPR sampaikan motivasi dan semangat kepada Warga Binaan untuk tetap bersemangat walau harus menjalani pembinaan di Hari Idul Adha tahun ini. Rutan Balige juga akan segera melaksanakan pemotongan hewan kurban yang akan didistribusikan kepada Warga Binaan, bentuk kepedulian Rutan Balige kepada Warga Binaan. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)