Kelurahan Tegal Sari Mandala III Gelar Sosialisasi Pencegahan Stunting Kepada Warga

Kelurahan Tegal Sari Mandala III Gelar Sosialisasi Pencegahan Stunting Kepada Warga

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | MEDAN - Kelurahan Tegal Sari Mandala (TSM) III Kecamatan Medan Denai, Kota Medan gelar sosialisasi pencegahan Stunting kepada warga di Aula Kelurahan, Selasa (30/5/2023) pagi. 

Lurah Tegal Sari Mandala III Muhammad Rizki S.Sos mengatakan, penanganan stunting harus menjadi perhatian bersama dan seluruh pihak harus bersatu dan bersinergi untuk menanganinya. 

Muhammad Rizki menuturkan, tujuan digelarnya sosialisasi ini untuk membantu pemerintah Kota Medan dalam upaya penurunan dan menekan angka stunting di Kecamatan Medan Denai khususnya di Tegal Sari Mandala III. 

"Maksud dan tujuan kami melaksanakan sosialisasi ini adalah untuk membantu Pemerintah Kota Medan dalam upaya penurunan stunting yang ada di Tegal Sari Mandala III Kecamatan Medan Denai, Kota Medan," tuturnya 

Muhammad Rizki menambahkan kegiatan tersebut diikuti oleh ibu hamil, calon pengantin dan ibu-ibu yang balita, kegiatan ini dihadiri 30 peserta." Kegiatan stunting ini sangat kita spot dan persoalan stunting ini merupakan persoalan nasional, pemerintah sudah mencanangkan untuk penanganan stunting. Dan kita pihak Kelurahan Tegal Sari Mandala III ikut mendorong percepatan penanganan stunting di wilayah kita dan kita telah berkunjung kerumah, kita juga memberikan bantuan sembako," ungkapnya.

"Kita juga berharap kepada warga untuk tetap memperhatikan gizi seimbang, agar anak semenjak di dalam kandungan  hingga lahir tumbuh kembangnya normal," tambah Lurah.

Pada kesempatan tersebut Lurah Tegal Sari Mandala III Muhammad Rizki S.Sos menyerahkan bantuan kepada 30 warga yang menghadiri acara sosialisasi Stunting. (Bn) 


Pewarta : HLN

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)