Hari Kebangkitan Nasional 2023, Eva Fitra Mengajak Semangat Untuk Bangkit Bersama

Hari Kebangkitan Nasional 2023, Eva Fitra Mengajak Semangat Untuk Bangkit Bersama

Hendri
By -
0

Kepala SMAN 14 Medan Eva Fitra
Kepala SMAN 14 Medan Eva Fitra S.Pd M.Si 
Bicaranews.com | MEDAN - Tanggal 20 Mei selalu diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional atau yang disebut Harkitnas. Hari Kebangkitan Nasional adalah sebuah momen dimana bangsa Indonesia pada tahun 1908 mulai membangkitkan semangat perjuangan untuk meraih kemerdekaan. Ungkap Eva Fitra

Kepala SMAN 14 Eva Fitra S.Pd M.Si mengatakan via seluler, Pada tahun 2023 ini, Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-115 memiliki tema "Semangat Untuk Bangkit". Tema ini diangkat dalam rangka seruan semangat untuk bangkit bersama bangsa Indonesia setelah berjuang menghadapi pandemi Covid-19. 

Dikatakannya, sedikit melihat kebelakang pada tanggal 20 Mei 1908 berdiri sebuah organisasi yang menjadi pelopor pergerakan nasional anak bangsa, yakni Boedi Oetomo. Boedi Oetomo merupakan organisasi pelajar yang bergerak di bidang sosial, ekonomi, dan kebudayaan yang bersifat nonpolitik.

Eva Fitra mengatakan, dimasa sekarang, semangat Hari Kebangkitan Nasional tentunya masih tetap relevan dengan kondisi bangsa saat ini." Mari kita jadikan Hari Kebangkitan Nasional ke - 115 ini sebagai momentum semangat untuk bangkit bersama dari berbagai tantangan yang dihadapi bangsa kita," ungkapnya.

"Di Hari Kebangkitan Nasional Ke - 115 ini siswa-siswi dan para guru tetap semangat untuk bangkit demi menuju kesuksesan kita bersama," tutupnya sambil mengucapkan selamat Hari Kebangkitan Nasional Ke - 115 ayo semangat untuk bangkit bersama. (Bn) 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)