Dua Kali Di Tojok Ke Perut, Pelaku Rukun Ditangkap Polsek Kuala

Dua Kali Di Tojok Ke Perut, Pelaku Rukun Ditangkap Polsek Kuala

Hendri
By -
0

Tersangka Rukun G Ditahan Di Mapolsek Kuala
Bicaranews.com | LANGKAT - Rukun Ginting (38) Warga Lingkungan Simpang III Lau Njahong, Kelurahan Namu Ukur Selatan, Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat, terpaksa ditahan Polisi, Jumat (26/5/2023) Pukul 19.30 Wib. 

Pasalnya, tersangka diduga tega menganiaya untuk menghabisi korbannya Dodo Anta Surbakti (33) Warga Dusun III, Raja Tengah Hilir Kecamatan Kuala. Dengan menggunakan Tojok buah sawit

Plh. Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto menyebutkan kepada wartawan, bermula hari Senin Tanggal 22 Mei 2023 sekira Pukul 16.30 Wib.

Waktu itu korban dan temannya Yusuf dan Brema sedang minum kopi di sebuah cakrok di Dusun IV Raja Tengah Hulu Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala.

Tiba - tiba di datangi pelaku dan berkata, " ku hantam nanti kalian semua. Sambil marah - marah tidak tau apa sebab. Namun korban hanya diam saja," terang Kasi Humas, Minggu (28/5/2023).

Kemudian pelaku mengambil 1 buah tojok buah sawit yang berada di bawah pohon kelapa sawit, dan berjalan mendekati korban.

Barang Bukti Ditahan Di Mapolsek Kuala
Merasa ada yang tak beres, korban pun berdiri namun pelaku langsung mengarahkan tojok tersebut ke arah bagian perut sebelah kiri korban namun dapat ditepisnya" tutur AKP Yudianto.

Tidak sampai disitu, pelaku kembali mengarahkan paruh tojok ke arah perut korban sehingga membuat korban terluka. 

Akibat kejadian, korban mencari pengobatan dan membuat laporan pengaduan ke Polsek Kuala agar pelaku ditangkap di proses sesuai hukum yang berlaku di NKRI," lanjutnya. 

Atas perintah Kapolsek, Kanit Reskrim Polsek Kuala Ipda Yasir Parinduri dan anggota berhasil menangkap pelaku di simpang Koramil Namu Ukur Selatan, Sei Bingai. 

Kemudian membawa pelaku ke Kantor Polsek Kuala agar diproses hukum lebih lanjut. Motifnya masih dalam pengembangan, " kata AKP Yudianto. (Bn) 


Pewarta : H. Simare - mare 


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)