Dedy Aksyari Nasution Tampung Aspirasi Warga Soal Banjir Di Lorong Sosial

Dedy Aksyari Nasution Tampung Aspirasi Warga Soal Banjir Di Lorong Sosial

Hendri
By -
0

Anggota DPRD Medan Dari Fraksi Gerindra Dedy Aksyari Nasution ST Saat Meyampaikan Sambutan Kepada Undangan Reses Di Jalan Bromo Lorong Sosial
Bicaranews.com | MEDAN - Anggota DPRD Medan Komisi IV dari Fraksi Gerindra Dedy Aksyari Nasution ST tampung aspirasi masyarakat terkait masalah banjir di Jalan Bromo Lorong Sosial Kecamatan Medan Area. Ia mengatakan aspirasi warga akan diteruskan kepada pihak terkait.

"Saya tampung ya ibu-ibu dan bapak-bapak aspirasinya. Untuk selanjutnya saya akan berkoordinasi dengan dinas terkait mengenai permasalahan yang ada di Jalan Bromo lorong Sosial Kelurahan Tegal Sari III Semoga dapat diselesaikan dengan cepat," ungkap Dedy Aksyari Nasution saat melakukan Reses Masa Sidang II Tahun 2023 di Jalan Bromo Lorong Sosial, Kamis (18/5/2023).

Sebelumnya usulan itu disampaikan, salah satu warga Juliani Nainggolan, ia menyampaikan untuk mengurangi banjir di daerah ini dikorek dulu saluran di hilir pembuangan sungai denai.

"Pernah dikorek parit dari hulu namun tidak ada artinya, kalau  emang betul betul dikerjakan di hilir dijalan denai dan dibuat gorong gorong sampai sungai denai, kalau hulu tidak usah dikorek tapi hilir sungai denai yang dikorek sampai dalam, itulah usulan saya," ungkapnya. 

Anggota DPRD Medan Dedy Aksyari Nasution ST Didampingi Sekretaris Camat Medan Area Hafiz Dan Perwakilan Sdabmbk Medan
Ia juga menyampaikan, agar pohon di Lorong sosial dipotong, karena kalau dibiarkan akan membahayakan warga. "Pohon terlalu besar sehingga warga lorong sosial kuatir apalagi saat musim hujan dan angin kencang," imbuhnya.

Dalam Hal ini Camat Medan Area Irfan Asardi Siregar S.Sos mewakili Sekretaris Camat Hafiz mengatakan, dimana kegiatan reses ini sangat baik dan bagus dilakukan. Apa aspirasi warga bisa disampaikan dalam reses ini. Ungkap Hafiz yang mewakili Camat Medan Area. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Medan Area Irfan Asardi S.Sos yang mewakili Sekretaris Camat Hafiz, Lurah Tegal Sari III, Perwakilan Dinas Sdabmbk kota Medan, Pendawa Medan Area, AJH Medan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Serta undangan reses. (Bn) 


Pewarta : HLN

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)