Seorang PNS Ditemukan Tewas Didalam Rumahnya

Seorang PNS Ditemukan Tewas Didalam Rumahnya

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | DELISERDANG - Seorang pegawai negeri sipil (PNS) bernama Hasoloan Hutagalung (57), ditemukan tewas di dalam rumahnya, di Jalan Pajak Bersama, No.23, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (29/4/2023) sekitar pukul 08:30 WIB.

Kapolsek Percut Seituan Kompol Agustiawan mengatakan, begitu menerima laporan pihaknya langsung ke lokasi dan olah tempat kejadian perkara.

Di lokasi, terlihat darah berceceran di lantai yang mengarah ke Hasoloan yang tewas duduk di kursi berwarna kuning.

Mayat pria berkaus kerah ini nampak tergeletak dengan posisi kaki sebelah kirinya berada di atas meja, sementara sarung menutup pahanya.

Meja dihadapan pria malang ini terdapat cangkir aluminium, asbak rokok, kacamata dan handphone.

"Ditemukan darah berceceran dari kamar mandi ke arah korban duduk, diduga korban habis dari kamar mandi,"kata Kapolsek Percut Seituan Kompol Agustiawan, Sabtu (29/4/2023).

Polisi menjelaskan, mayat pertama kali ditemukan oleh tetangganya bernama Nurasmi saat dia hendak mengambil barang dagangan titipannya. Selain digedor, ditelepon pun tak diangkat.

Ketika dilihat ternyata pria berprofesi sebagai ASN itu setengah tergeletak di kursi dengan darah berceceran.

Polisi menjelaskan, barang-barang korban tak ada yang hilang. Kemudian kunci pintu pun tak ada yang rusak.

"Barang korban tidak ada yang hilang. Selanjunya keluarga korban membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan VER (Visum et Revertum),"ucapnya. (t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)