Resmi, Megawati Umumkan Ganjar Pranowo Capres PDIP

Resmi, Megawati Umumkan Ganjar Pranowo Capres PDIP

Rambe
By -
0


Bicaranews.com|JAKARTA - Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, akan secara resmi mengumumkan Ganjar Pranowo capres yang diusung PDIP di Istana Batu Tulis, Kota Bogor, Jumat (21/4/2023) siang WIB. Megawati akan menyampaikan pengumuman secara daring dan tidak menggelar konferensi pers.

Hal itu diketahui dari undangan resmi yang disampaikan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, kepada awak media. Dia menerangkan, pengumuman akan dilaksanakan pada 13.30-15.30 WIB dan dilakukan langsung Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Pengumuman akan disampaikan dalam rapat DPP 104 PDIP melalui kanal-kanal sosial media PDIP. Antara lain, melalui Youtube PDI Perjuangan dan Youtube BKN PDI Perjuangan di link https://www.youtube.com/@bknpdiperjuangan3507. Hal itu dilakukan karena masih masa mudik Hari Raya Idul Fitri.

"Mohon dimaklumi seluruh peliputan dilakukan secara daring dan tidak dilakukan peliputan secara langsung, mengingat padatnya acara baik terkait mudik Lebaran dan lain-lain," kata Hasto lewat undangan yang diterima Republika.co.id di Jakarta, Jumat (21/4/2023).

Meski begitu, seperti kabar yang beredar sebelumnya, banyak petinggi partai yang menghadiri Istana Batu Tulis. Kedatangan mobil yang mendapat iringan polisi bersenjata lengkap itu pun semakin ramai setelah sholat Jumat. Adalah Ganjar Pranowo yang dikabarkan akan ditunjuk Megawati sebagai capres 2024.(t/Rep/bn)


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)