Dokkes Klinik Polres Taput Kreatif, Cek Kesehatan Petugas Pos Pam, Berikan Vitamin Dan Obat - Obatan

Dokkes Klinik Polres Taput Kreatif, Cek Kesehatan Petugas Pos Pam, Berikan Vitamin Dan Obat - Obatan

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TAPUT - Untuk memastikan petugas yang jaga di pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu dalam rangka operasi ketupat Toba 2023, dokkes klinik polres Tapanuli Utara kunjungi masing - masing pos untuk mencek kesehatan para petugas.

"Dipimpin oleh kasi dokkes, Ipda dr Deasy Handayani Purba didampingi staff mengunjungi ke - 7 pos yang disiapkan di seluruh Kabupaten Tapanuli Utara.

"Setelah tiba di pos, masing - masing personil yang jaga terdiri dari anggota Polri, TNI, Satpol PP dan Dishub satu persatu di periksa kesehatannya dengan menggunakan sarana dan prasarana kesehatan yang dimiliki.

"Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H, melalui kasi dokkes Ipda dr Deasy mengungkapkan, pemeriksaan kesehatan bagi seluruh petugas pos merupakan bagian yang sangat penting. 

"Katanya lebih lanjut, petugas pos selama operasi ketupat toba 2023 berlangsung, tugas dan tanggung jawabnya sangat besar baik secara mental maupun fisik.

"Mereka bekerja dengan maksimal untuk memberikan pelayanan bagi para pemudik dengan tidak mengenal lelah dan capek.

"Dengan demikian, mereka juga perlu perhatian khusus dari segi kesehatan agar tidak merasa terabaikan.

"Untuk menambah semangat seluruh petugas, kita memberikan beberapa jenis obat berupa,  vitamin penambah tenaga, masker, obat penurun demam, obat maag, dan hand sanitizer serta mendistribusikan kotak obat - obatan P3K di masing - masing pos 

"Kita bersyukur, dari hasil pemeriksaan yang kita lakukan, seluruh personil dalam keadaan sehat-sehat dan baik-baik," pungkas Deasy. (Bn)


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)