Pastikan Bulan Suci Ramadhan Dan Perayaan Paskah Berjalan Dengan Kondusif, Polres Taput Laksanakan Rajia Di Cafe-Cafe Dan Hotel

Pastikan Bulan Suci Ramadhan Dan Perayaan Paskah Berjalan Dengan Kondusif, Polres Taput Laksanakan Rajia Di Cafe-Cafe Dan Hotel

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TAPUT - Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H, melalui kasi humas Ipda Barensius Gultom S.H mengungkapkan, saat ini polres Taput aktif melakukan rajia di tempat -tempat khusus seperti di cafe-cafe dan tempat-tempat penginapan berupa hotel.

"Hal ini dilakukan, mengingat saat ini sedang berlangsung pelaksanaan ibadah puasa dalam dan juga dalam waktu dekat ini warga Nasrani akan melaksanakan Paskah. 

"Barensius menambahkan, sasaran dari rajia yang dilaksanakan di cafe-cafe dan penginapan - penginapan antara lain, peredaran narkotika, obat-obat terlarang, mabuk-mabukan, penyediaan tempat prostitusi dan benda-benda tajam.

"Kesemuanya ini kita anggap bisa mengganggu serta tidak memberikan ke kondusifan bagi warga yang melaksanakan ibadah puasa dan perayaan paskah.

"Agar saat pelaksanaan bulan puasa dan perayaan paskah berjalan dengan baik dan normal,  segala jenis yang sifatnya menggangu akan kita tertibkan.

"Patroli ini setiap malam akan tetap diaksanakan. Bukan hanya di kecamatan Tarutung tapi di seluruh wilayah kabupaten Tapanuli Utara," ujar Barensius.

"Polri harus mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap masyarakat sebagai bukti bahwa polri itu sebagai pelindung dan pelayanan," Tandasnya, (Bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)