Kasi Propam Polres Langkat Cek Kelengkapan Dan Sikap Tampang Personil Di Pos Yan

Kasi Propam Polres Langkat Cek Kelengkapan Dan Sikap Tampang Personil Di Pos Yan

Hendri
By -
0

Kasi Propam Polres Langkat AKP Abed Nebo, SH saat Melakukan Pengecekan Pos Yan dan Pam Di Langkat
Bicaranews.com | LANGKAT - Kepala Seksi Propam Polres Langkat AKP Abed Nebo, SH MH melaksanakan pengecekan kelengkapan dan sikab tampang Personil di beberapa titik Pos pelayanan di Langkat, Rabu (19/4/2023).

Kegiatan tersebut didampingi oleh Kanit Paminal Ipda Supriyanto, SH dan Brigadir Provos Aiptu Kasrianto, SH serta Aipda Herdianto, SH," ujar Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno kepada wartawan. 

Berikut Pos Pelayanan yang di cek seperti Pos pelayanan I Sei Karang, Pos II Titi Wampu, Pos III Pasar 10 Terminal Hinai, Pos IV Tanjung Pura, Pos V Pangkalan Brandan dan Pos VI di Besitang.

Dalam pemeriksaan Pos pelayanan, Kasi Propam duduk bareng bersama Personil dengan Instansi terkait. Begitu juga sarana dan prasarana yang diberikan disetiap Pos sudah lengkap serta sikap tampang dan penampilan Personil sudah sedia, " tutur Kasi Humas.

Selanjutnya, Kasi Propam Polres Langkat memberikan arahan agar seluruh Personil yang bertugas disetiap Pos pelayanan dan Pengamanan telah mendapat dukungan Operasi. Oleh karena itu agar melayani masyarakat pengguna jalan untuk bersikap ramah dan sopan santun. 

Dipenghujung peninjauannya, Kasi Propam Polres Langkat AKP Abed Nebo, SH berpesan agar personil dalam melaksanakan tugasnya, tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dan tidak melakukan pungli," ujar AKP Joko. (Bn) 


Pewarta : H. Simare - mare

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)