Kasat Samapta Polres Langkat Patroli Takjil Di Pusat Pasar

Kasat Samapta Polres Langkat Patroli Takjil Di Pusat Pasar

Hendri
By -
0

Personil Samapta Polres Langkat Saat Pengamanan di Pusat Pasar Takjil Stabat
Bicaranews.com | LANGKAT - Personil Samapta Polres Langkat melaksanakan Patroli pengamanan di pusat jajanan Takjil menjelang sebelum waktu berbuka Puasa, di Stabat, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Selasa (4/4/2023) Pukul 17.00 Wib, sampai selesai. 

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Langkat AKP Binsar P Aritonang, S, Sos dan diikuti oleh Brigadir Heri Edi Wibowo, Briptu Krisna Barus, Briptu Angga Diaswara, Briptu Edi Petra Sitepu, Briptu Anggi Liani, Briptu Sumitro Sitinjak dan Bripda Alfin Audia Helmi.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK SH kepada wartawan menyebutkan melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno, bahwa saat Patroli Personil menggunakan dan mengendarai sepeda motor roda dua.

Sasaran utama di pasar Takjil seputaran kota Stabat yang bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam bulan Suci Ramadhan 1444 H, sehingga aktifitas masyarakat berjalan dengan lancar. 

Kasat Samapta Polres Langkat melaporkan, sampai saat ini situasi dan kondisi di wilayah hukum Stabat Polres Langkat keadaannya kondusif, aman dan terkendali," lanjutnya. 

Hal ini terjadi, atas kerja sama yang baik antara Polri dengan pihak masyarakat Langkat. Sebelumnya juga, pihaknya telah menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas. Agar masyarakat tetap menjaga Kamtibmas yang kondusif. 

Selanjutnya melaksanakan Stasioner pada titik-titik rawan 3C, dalam situasi terpantau aman," kata AKP Joko Sumpeno. (bn) 


Pewarta : H. Simare - mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)