WBP Rutan Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut Melaksanakan Latihan Piano Bekerja sama dengan Yayasan Manna Ministry.

WBP Rutan Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut Melaksanakan Latihan Piano Bekerja sama dengan Yayasan Manna Ministry.

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TAPUT - Keterbatasan Warga Binaan Pemasyarakatan Rumah Tahanan Negara Kelas II B Tarutung dibalik jeruji besi, tidak menjadikan alasan untuk tidak berkreativitas.

Rutan Kelas II B Tarutung menyelenggarakan berbagai pembinaan, salah satunya melaksanakan latihan piano WBP yang dipandu EH Pdt. Protasop sinuhaji dari yayasan manna ministry. Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan warga binaan di bidang seni musik.

Latihan piano merupakan wadah bagi WBP untuk menumbuhkan bakat terpendam dan menyalurkan kreativitasnya dalam bidang bermusik, selain warga binaan pemasyarakatan, petugas pun juga menyalurkan hobi dan kemampuannya bermain musik dan bernyanyi.

Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung, Ismet Sitorus mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Yayasan manna ministry yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pembinaan warga binaan rutan Tarutung. Kepala rutan kelas IIB Tarutung Ismet Sitorus berharap melalui kegiatan latihan piano ini merupakan salah satu wujud pembinaan serta sarana rekreasi bagi WBP, sehingga selain mereka bisa berekspresi melalui musik diharapkan mereka juga berkarya nantinya. (Bn)


Pewarta : Maruli


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)