Polres Taput Gelar Jumat Curhat di Mesjid Raya Tarutung, Bangun Silahturahmi Dengan Jamaah Mesjid

Polres Taput Gelar Jumat Curhat di Mesjid Raya Tarutung, Bangun Silahturahmi Dengan Jamaah Mesjid

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TAPUT - Polres Tapanuli Utara di wakili oleh Kasat Lantas AKP Danil Saragih SH MH, bertatap muka langsung dengan para jamaah, Ketua BKM dan pengurus Mesjid Raya Tarutung dalam kegiatan Jumat Curhat, Jumat, 31 Maret 2023.

"Di dampingi sejumlah personil Lantas, Sabhara dan Provost, bertemu dengan pengurus, ketua BKM dan sejumlah jamaah  mesjid.

"Dahnial mengungkapkan rasa terimakasihnya,  atas waktu yang diberikan untuk bisa bersilaturahmi dan berbincang - bincang saling tukar infornasi.

"Pada kesempatan ini, saya mewakili Polres Taput menyampaikan, apabila ada gangguan saat melaksanakan sholat, mohon berikan informasi bagi kami, agar kami bisa dengan cepat hadir. 

"Polri selalu ada dan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman," Sebutnya.

"Apalagi saat ini umat muslim di seluruh dunia sedang melaksanakan bulan suci yaitu bulan puasa, tentu polri akan memberikan jaminan agar pelaksanaan puasa dan sahur bisa berjalan dengan tenang dan tentram.

"Sebelum meninggalkan mesjid, ketua PKM Anwar Hutabarat menyampaikan terimakasih atas kunjungan polres Taput yang diwakili oleh kasat lantas di mesjid raya tarutung.

Kami akan tetap mendukung program polri kedepan, sehingga polri semakin kuat, semakin baik dan tetap akan menjadi tumpuan kepercayaan masyarakat sebagaimana program Kapolri, Polri Presisi ". (Bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)