Waka Polres Langkat Dengarkan Curhatan Masyarakat Salapian

Waka Polres Langkat Dengarkan Curhatan Masyarakat Salapian

Hendri
By -
0

Foto Kompol Hendri ND Barus, SIK Berikan Bantuan Sembako Terhadap Warga kurang Mampu
Bicaranews.com | LANGKAT - Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND Barus, SH SIK MM mendengarkan keluhan warga lewat "Jumat Curhat, bertempat di Mesjid Istiqomah Lingkungan I, Kelurahan Pekan Tanjung Langkat, Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Jumat (31/3/2023).

Kompol Hendri ND Barus menyebutkan, " inovasi lewat "Jumat Curhat " ini pihaknya langsung mendengar keluhan dari masyarakat. Sehingga Polres Langkat kedepannya lebih mengedepankan pelayanan masyarakat jauh lebih baik lagi dari sebelumnya. Hal ini untuk menjembati kepolisian dalam mengedukasi masyarakat.

Jumat Curhat merupakan bagian dari upaya untuk mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Langkat. Salah satu perwakilan masyarakat menyampaikan keluh kesahnya sebagai masukan bagi Polres Langkat," ujar Waka Polres. 

Namun apabila ada masyarakat yang tidak mendapat pelayanan kurang baik dari Polri, dapat menyampaikan langsung ke Polres Langkat atau Polsek terdekat di Salapian.

“Kompol Hendri Barus menyatakan," akan menitipkan personel Polsek guna pelaksanaan tugas untuk menjaga situasi Kamtibmas, agar warga tetap aman dan kondusif kususnya di Salapian dan umumnya di Langkat.

Selain itu, Warga Kelurahan Pekan Tanjung Langkat mengaku ingin lebih dekat lagi silaturahminya dengan Polres Langkat. Memang selama ini keberadaan Bhabinkamtibmas di Kecamatan Salapian sudah berjalan sesuai harapan warga.

Dipenghujung acara, Waka Polres Langkat memberikan bantuan sosial paket sembako terhadap warga kurang mampu di Kelurahan Pekan Tanjung Langkat. (Bn)


Pewarta : H. Simare - mare

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)