SMAN 14 Medan Gelar Perpisahan Untuk Kelas XII

SMAN 14 Medan Gelar Perpisahan Untuk Kelas XII

Hendri
By -
0

Foto Kepala SMAN 14 Medan Eva Fitra, S.Pd, M.Si Saat Mengalungkan Medali Kepada Siswi Kelas XII IPA
Bicaranews.com | MEDAN - Selesai melaksanakan ujian tengah semester Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 14 Medan melaksanakan perpisahan untuk siswa - siswi kelas XII angkatan 2022 - 2023, di halaman sekolah di Jalan Pelajar Timur Gang Darmo, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Sabtu (18/3/2023).

Kegiatan ini diawali sambutan dari ketua OSIS, Kepala sekolah, Ketua Komite, Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, kemudian acara dilanjutkan dengan tarian, bernyanyi solo,  dance dan pemberian kalung medali kepada 401 siswa dari dua jurusan, diantaranya IPA dan IPS oleh Kepala SMAN 14 Medan Eva Fitra.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala SMAN 14 Medan Eva Fitra, S.Pd, M.Si, Wakil kepala Sekolah bidang kesiswaan Syahrul, S.Pd, Arnol Tampubolon, S.Pd, Perwira Ginting, Drs. Salamuddin, Dewan Guru, Ketua Komite Ir. M. Simbolon, BA beserta staf. 

Eva Fitra, S.Pd, M.Si mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka pelepasan siswa - siswi kelas XII SMAN 14 Medan. "Jadi kalau kita acaranya sederhana, dari anak oleh anak untuk anak, Insya Allah ini untuk menggiring anak - anak ke masa depan yang lebih baik dan gemilang, kami pihak sekolah memberikan satu kenangan buat anak - anak untuk kedepannya.," ucap kepala sekolah. 

Foto Kepala SMAN 14 Medan Eva Fitra, S.Pd, M.Si Didampingi Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Syahrul, S.Pd dan Ketua Komite SMAN 14 Medan Ir. M. Simbolon, BA Beserta Guru Perwira Ginting Saat Menghadiri Perpisahan Siswa - Siswi Kelas XII
"Perpisahan ini memang dikemas sangat sederhana namun cukup bermakna bagi siswa - siswi kelas XII yang akan meninggalkan sekolah ini, semoga anak - anak kita bisa nantinya membanggakan SMAN 14 Medan ke depannya." tambah Eva. 

Eva menyampaikan semoga anak - anak kita nantinya bisa masuk ke perguruan tinggi ternama yang ada di beberapa kota besar, seperti di Pulau Jawa. 

"Terima kasih kepada segenap panitia yang telah mengorbankan waktu dan tenaga demi kesuksesan acara perpisahan siswa - siswi kelas XII dan guru - guru. Harapan saya dengan acara begini menjadi sebuah kenangan untuk anak - anak bahwa mereka pernah ada disini melakukan kegiatan pembelajaran selama tiga tahun dan dilepas guru - gurunya disini sebuah simbolis yang cukup sederhana dari sekolah. Pungkaanya. (Bn) 



Pewarta : HLN

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)