Dalam Rangka Memperingati Hari Perempuan Internasional, Partai Buruh Sumut Gelar Aksi Di Bundaran SIB

Dalam Rangka Memperingati Hari Perempuan Internasional, Partai Buruh Sumut Gelar Aksi Di Bundaran SIB

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | MEDAN - Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional (Internasional Womens Days) ke - 111 tahun partai Buruh Sumatera Utara menggelar aksi di bundaran SIB Jalan Gatot Subroto Medan, Rabu (8/3/2023) 

Masa aksi Partai Buruh Sumut  yang mayoritas perempuan ini melakukan beragam orasi untuk menyampaikan tuntutan perempuan dan membentangkan spanduk yang bertuliskan " Tak Ada Kemerdekaan Sejati, Tanpa Kemerdekaan Kaum Perempuan".

Ketua Partai Buruh Sumut, Willy Agus Utomo menyampaikan agar pemerintah sungguh sungguh dalam mengangkat harkat dan martabat kaum perempuan di Indonesia, selain itu beragam tuntutan disampaikan Partai Buruh Sumut dihari Perempuan Internasional, diantaranya sahkan RUU PRT, perempuan berdaya negara sejahtera, tolak segala bentuk diskriminasi bagi seluruh perempuan di Indonesia," teriak Ketua Partai Buruh Sumut. 

Selain itu, pihaknya juga mengusung tuntutan, menolak tegas disahkannya Omnibus Law, menuntut reforma agraria sejati untuk rakyat, menolak Permenkes Nomor 3 tahun 2023, tolak klas rawat inap BPJS kesehatan. 

"Kami mendukung hak-hak perempuan, kami juga mengajak seluruh kaum perempuan di Indonesia khususnya Sumatera Utara untuk maju menjadi Bacaleg dari Partai Buruh, mari kaum perempuan berpolitik demi mewujudkan cita-cita negara sejahtera," pungkasnya. (t/bn)


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)