Polres Taput Dan Kodim 0210/TU, Amankan Kunjungan Menpora di Bandara Internasional Sisingamangaraja XII Silangit - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Polres Taput Dan Kodim 0210/TU, Amankan Kunjungan Menpora di Bandara Internasional Sisingamangaraja XII Silangit

Bicaranews.com | Taput - Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi SIK, MH bersama Dandim 0210/TU Letkol Inf Hari Sandra sambut kunjungan Menteri Pemuda dan Olahraga ( Menpora RI ) di bandara Internasional Sisingamangaraja XII Silangit Taput, Kamis, 12 Januari 2023.

"Menpora RI Zainuddin Amali dan rombongan tiba dibandara Silangit dengan menggunakan pesawat Charter Flight Private Jet Type Embraer 135 tiba sekira pukul 09.25 wib, dan langsung di sambut kapolres dan dandim 0210/ TU.

"Selain Kapolres dan Dandim 0210/ TU, juga turut hadir Ir. Poltak SitorusL Bupati Toba, Ardon Marbun EGM. Bandar Udara Raja Sisingamangaraja XII Silangit dan sejumlah Pejabat utama Polres Taput dan kodim 0210/TU.

"Menpora RI dan rombongan berkunjung ke daerah kawasan Danau Toba, bertujuan untuk memantau persiapan " F1 Power Boat F1 H20 " tingkat International yang akan di gelar pada bulan pebruari 2023 nanti.

"Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi SIK. MH, mengungkapkan, penyambutan Menpora RI dan rombongan di bandara Silangit, untuk memberikan pengamanan selama diperjalanan tidak ada hambatan dan gangguan.

"Sebagamana kita ketahui bersama, bahwa even besar berupa perlombaan " F1 Power Boat F1 H20 " tingkat International akan dilaksanakan di Danau Toba, sehingga mulai dari sekarang persiapan sudah dilakukan untuk menyosong kegiatan tersebut. 

"Oleh karena itu, setiap tahapan persiapan untuk mendukung kegiatan itu, pihak Polres dan Kodim 0210/TU selalu aktif untuk melakukan pengamanan dan dukungan.

"Salah satunya kunjungan Menpora dan rombongan yang hadir hari ini. Sudah menjadi kewajiban Polres dan Kodim untuk memberikan pengamanan

"Sehubungan dengan hal itu, kita mengharapkan, agar seluruh masyarakat yang tinggal di kawasan perairan danau toba,  supaya kita ikut mendukung dan mensukseskan porlambaan tersebut.

Mari kita sambut dan meriahkan even tersebut, karena ini demi nama baik bangsa kita, meningkatkan perekonomian daerah kita serta memperkenalkan danau toba untuk tingkat dunia menjadi salah satu destinasi wisata super prioritas. (Bn)


Pewarta : Maruli

Diberdayakan oleh Blogger.