Komitmen Raih WBK, Lapas Siborongborong KanwilKumham Sumut Gelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Komitmen Raih WBK, Lapas Siborongborong KanwilKumham Sumut Gelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | Siborongborong - Sehubungan dengan Surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara Nomor : W.2-OT.03.02-2271 tentang Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Tahun 2023, Kamis (26/1/2023) Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK/WBBM.

Pencanangan Zona Integritas adalah upaya untuk mengakselerasi tercapainya tujuan-tujuan dari reformasi birokrasi, yakni peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, instansi yang bersih dan bebas dari KKN serta peningkatan Pelayanan Publik.

Kegiatan diselenggarakan di aula Lapas Siborongborong yang diikuti pejabat struktural seluruh pegawai. Hal ini bertujuan untuk mengukuhkan komitmen bersama dalam pelaksanaan pembangunan Zona Integritas di Lapas Kelas IIB Siborongborong.

Memimpin Pencanangan Pembangunan ZI secara langsung, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Siborongborong, Parlindungan Siregar, A.Md.IP, SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud awal dalam melaksanakan tugas secara profesional dan berintegritas.

“Pembangunan Zona Integritas bukan hal yang baru bagi kita, untuk itu kita harus memiliki integritas yang tinggi dalam melaksanakan tugas. Mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga binaan. Komitmen untuk menciptakan ASN yg berintegritas, dengan nilai PASTI dan ber-akhlak. Semua itu tidak terlepas dari kerjasama seluruh petugas, adanya persamaan persepsi pelayanan prima dalam pelaksanaan tugas.” Ucapnya.

Diakhir sambutan, Beliau berharap atensi dan partisipasi dari semua petugas dalam mempublikasikan Lapas Siborongborong ke publik. 

“Perubahan midset terhadap pekerjaan harus berubah dan perlu ditingkatkan. Setiap seksi sudah mempunyai tolak ukur kinerja yang menjadi acuan dalam awal tahun ini. Saya berharap agar lebih lagi meningkatkan kinerja. Lakukan tugas dengan terschedule dan terstruktur. Jaga Sinergitas dan profesialisme  tanpa itu. semua tidak dapat berjalan dengan maksimal.” tutupnya. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)