Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Polres Taput Dan Kodim 0210/TU Melaksanakan Kegiatan Bersama

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Polres Taput Dan Kodim 0210/TU Melaksanakan Kegiatan Bersama

Hendri
By -
0


Bicaranews.com|Taput - Dalam program 6 Quick Win presisi polri, ada beberapa penekanan yang harus dilaksanakan di masing-masing wilayah antara lain, untuk melaksanakan kegiatan bersama dalam penanggulangan bencana serta patroli gabungan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Untuk memenuhi program tersebut, Polres Tapanuli Utara dan Kodim 0210/TU selalu aktif dan bersama-sama untuk melaksanakan kegiatan bersama atas hal tersebut.

Sebagai bukti terjalinnya kerjasama yang baik, saat terjadi gempa bumi di wilayah Taput 1 Oktober yang lalu, Kodim 0210/TU dan Polres Taput bergerak bersama untuk mendirikan posko penanggulangan bersama serta memberikan pertolongan kemanusiaan bagi para korban.

Hasilnya pun kelihatan dengan baik  dampak bencana pun dengan cepat tertanggulangi mulai dari pemberian pertolongan pertama, pendirian poskoh, bantuan sosial dan perbaikan kerusakan yang membuat masyarakat merasa puas.

Selain dalam penanggulangan bencana tersebut, buktinya nyata juga kelihatan, dimana saat ini antara Kodim 0210/TU dan Polres Taput tetap secara bersama-sama melaksanakan patroli gabungan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. (bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)