Kepsek SMAN 14 Medan : Hari Ibu Ini Jadi Motivator Untuk Semua Rakyat

Kepsek SMAN 14 Medan : Hari Ibu Ini Jadi Motivator Untuk Semua Rakyat

Hendri
By -
0

Foto Kepala Sekolah SMAN 14 Medan Eva Fitra, S.Pd, M.Si
Bicaranews.com | Medan - Memperingati Hari Ibu ke - 94 yang jatuh pada hari ini, 22 Desember 2022 disambut baik perempuan Indonesia. Salah satunya Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 14 Medan, Eva Fitra, S.Pd, M.Si.

Menurut Eva, Ibu merupakan motivasi bagi semua orang karena sosok Ibu merupakan segalanya khususnya ditengah-tengah keluarga. 

"Melalui peringatan hari Ibu Ke - 94 ini membuat kita semangat lagi ke depannya apalagi Ibu merupakan motivasi buat kita karena Ibu merupakan segalanya ditengah-tengah keluarga demi kesuksesan anak-anak," ujar Kepsek SMAN 14 Medan. 

Dikatakannya, sosok Ibu merupakan motivator untuk menjadikan anak-anaknya untuk meraih kesuksesan. Khususnya dalam mendidik anak bangsa peran Ibu sangat diperlukan. 

"Apalagi Ibu merupakan motivator buat kita semua, kepiawaiaan Ibu untuk memberikan semangat buat anak-anaknya," ungkapnya

Ia juga mengajak kepada kaum perempuan bangkit dan menjadi motivasi bagi semua orang dan ikut berperan serta dalam mensejahterakan masyarakat demi kesuksesan Bangsa dan Negara. 

"Di Hari Ibu ke - 94 ini kita bangkit demi kesuksesan Bangsa dan Negara, tutupnya seraya mengajak kaum perempuan bangkit, dan Eva Fitra juga mengucapkan selamat hari Ibu buat kita semua. (Bn) 


Pewarta : Hendri

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)