Bupati Tapanuli Utara Hadiri Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Purbatua

Bupati Tapanuli Utara Hadiri Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Purbatua

Hendri
By -
0



Bicaranews.com|Taput - Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan, M.Si didampingi Sekretaris Daerah Indra Simaremare, Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Jono Penjaitan, Jimmy Tambunan, Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Tapanuli Utara beserta Pimpinan Kecamatan Purbatua mengikuti Perayaan Natal Oikoumene Kecamatan Purbatua di Gereja HKI Janji Angkola Desa Pardomuan, Purbatua, Sabtu (3/12/2022).

Perayaan Natal Oikoumene imi diawali dengan Kegiatan Prosesi yang berlangsung di Kantor Camat Purbatua dengan berjalan kaki menuju Gereja HKI Janji Angkola. Purbatua.

Perayaan Natal Oikoumene di Kecamatan Purbatua yang dengan menggalakkan sub thema Dengan Semangat Natal Oikumene kecamatan Purbatua seluruh masyarakat diajak untuk melihat kisah perjumlaan orang kristen dengan Bayi Yesus dan Allah berkenan menunjukkan jalan untuk bertemu dengan Kristus dalam damai sejahtera.

Dalam sambutan Ketua Panitia Natal menyampaikan rasa bangga dan terima kasih telah dapat hadir pertama kali untuk ikut bersama masyarakat Purbatua untuk merayakan Natal Oikumene Kecamatan Purbatua.

Pada Kesempatan tersebut Bupati Taput memberikan Kata sambutan bahwa Perayaan Natal hari ini merupakan Perayaan Natal yang pertama sekali dihadiri di Kabupaten Tapanuli Utara.

" Saya ucapkan terima kasih kepada BKAG yang telah menyelanggarakan Natal Oikumene di Kecamatan Purbatua." Ujar Bupati Taput

Saya mengucapkan selamat Natal kepada kita semua mari kita selalu kompak dan bergandengan tangan dalam hal apapun dan tetap satu hati dalam kasih yang menjauhkan sifat Hosom, Elat, Teal dohot Late."mengakhiri Bupati Taput. 

Setelah Kata sambutan dilanjutkan Penyalaan Lilin oleh Ketua Panitia Natal, BPH BKAG Paurbatua, Camat/Pimpinan Kecamatan, Pengkhotbah, Bupati Tapanuli Utara, Utusan dari Kepala Desa dan Utusan dari Parhalado dan dilanjutkan Ibadah Perayaan Natal. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)